Fun touring tutup tahun Blogger dan Vlogger Jateng bareng Astra Motor Semarang

satuaspal.com – Fun touring tutup tahun blogger dan vlogger Jateng bareng Astra Motor Semarang

Hari Sabtu dan Minggu tanggal 15 dan 16 Desember 2018, blogger dan vlogger Jawa Tengah bersama dengan main dealer Astra Motor Semarang mengadakan fun touring. Namanya juga fun touring, jadi touring ini sendiri hanya touring tipis-tipis keliling kota saja, yah buat fun funan.

Eksplor Boyolali

Touring ini sendiri terbagi dalam dua tahap, di mana tahap pertama pada hari Sabtu 15 Desember 2018 touring dilakukan oleh rombongan dari Solo untuk mengeksplor kota Boyolali. Saya, robydriver.com, cahbrogo.com, rikaverykurniawan.com, dan rtb.web.id mendapatkan jatah untuk mengeksplor Boyolali. Dealer Timbul Motor Boyolali yang berlokasi di depan terminal Boyolali sudah menyediakan unit motor untuk digeber. Unit tersebut terdiri dari Supra GTR 150, CRF150, dan Vario 150.

Eksplor Semarang

Pada hari kedua kesempatan fun touring di kota Semarang. Di sini ada cxrider.com, rpmsuper.com, yudibatang.com, otomaniaid.com, ghuponkmotoride.com, dan vlogger Lucas Gratia. Main dealer sepeda motor Honda Astra Motor Semarang telah menyediakan unit CRF 250, PCX 150, dan CBR 150 untuk mereka geber keliling kota Semarang dalam fun touring blogger dan vlogger Jawa Tengah bersama Astra Motor Semarang.

Di kota Semarang, blogger dan vlogger Jawa Tengah bersama Astra Motor Semarang mengeksplor kota Semarang. Beberapa destinasi yang dituju ada kuil Sam Poo Kong dan Lawang Sewu.

Fun touring ini juga disisipi dengan acara produck knowledge Honda Forza 250 yang dilakukan di kantor Astra Motor Semarang. Sebagai informasi gaes… Honda Forza merupakan sepeda motor metik Honda terbaru dengan kapasitas mesin 250 cc dengan berbagai fitur unggulan seperti tenaga 17,3 kW pada 7500 rpm. Berbagai fitur andalan seperti rem ABS dua channel, Honda Selectable Torque Control (HSTC), ban tubeless berukuran besar, windshield electric, semua lampu led, Traction Control System (TCS), speedometer paduan analog dan digital, dan lain-lain.

Terima kasih Astra Motor Semarang…

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*