Astra Motor Jawa Tengah launching Honda CBR150R siang ini, harga mulai 35 jutaan

satuaspal.com – Astra Motor Jawa Tengah launching Honda CBR150R siang ini, harga mulai 35 jutaan

Honda CBR150R adalah motor sport fairing dari Honda yang baru-baru ini mendapatkan update dibeberapa bagian. Update tersebut bisa kita lihat pada bagian muka, visor, rem ABS, fitur ESS, dan lain-lain. Untuk deliverynya sendiri, AHM sudah menyebar CBR150R terbaru ini ke berbagai dealer di seluruh Indonesia. Jika rilis resmi CBR150R secara nasional sudah dilakukan beberapa waktu yang lalu, maka hari ini Kamis 20 Desember 2018, Astra Motor Jawa Tengah resmi merilisnya untuk pasar Jawa Tengah.

Astra Motor Jateng sebagai Main Dealer sepeda motor Honda di 22 kota dan kabupaten dalam 4 eks-karesidenan di Jawa Tengah (eks-karesidenan Semarang, Solo, Pati dan Pekalongan) secara resmi meluncurkan sepeda motor sport full fairing terbaru Honda, New Honda CBR150R.

New Honda CBR150R hadir dengan tampilan baru menggunakan visor yang lebih tinggi sehingga memberikan kenyamanan pada pengendara dan tampilan layaknya motor balap sejati serta pandangan visor lebih lapang sehingga pengendara merasa lebih dekat dengan jalanan. Tidak hanya tampilan desain dan warna yang mengalami perubahan, beberapa fitur terbaik juga disematkan ke dalam motor sport ini.

New Honda CBR150R yang mengusung konsep “Total Control” hadir dengan tampilan baru pada warna Matte Black, Victory Black Red, Honda Racing Red, dan MotoGP Edition. Karakter stripe yang agresif dengan desain garis tajam semakin menguatkan kesan agresif sesuai dengan konsep yang diusungnya. Perubahan tampilan ini guna menjawab kebutuhan pecinta motor sport akan motor full fairing ini yang semakin speedy, agresif, dan siap menyegarkan pasar sepeda motor sport di Tanah Air.

Marketing Region Head Astra Motor Jateng Sukamto Margono mengatakan New Honda CBR150R menjadi pilihan masyarakat Jawa Tengah, terutama para pecinta motor sport full fairing.

“Kecintaan masyarakat Jawa Tengah terhadap motor sport Honda terutama New Honda CBR150R dibuktikan dengan kontribusi motor ini sebesar 25,14% (YTD November 2018) terhadap seluruh penjualan motor sport Honda sebesar 19.792 unit (YTD November 2018). Secara total penjualan, Astra Motor Jateng juga mencatatkan pangsa pasar Honda di Jawa Tengah sebesar 86% (YTD November 2018),” jelas Sukamto.

Model ini memberikan kenyamanan dan handling yang sempurna dalam bermanuver untuk penggunaan aktifitas harian baik di lintasan maupun di perkotaan. Penyematan disc brake yang bergelombang semakin menambah kesan sporty dan stylish. Desain baru pada cast wheel yang semakin modern memberikan kesan racing sesungguhnya. New Honda CBR150R kini disematkan Anti-lock Braking System (khusus untuk tipe ABS) di mana pengendara akan lebih nyaman dan aman saat melakukan pengereman, serta penambahan fitur baru Emergency Stop Signal (ESS) pada tipe ABS yang menunjang keselamatan pada saat pengereman mendadak. ESS secara otomatis akan mengaktifkan lampu hazard saat rem dioperasikan,
sehingga dapat memberikan peringatan ke pengendara di sekitarnya terutama pada posisi di belakang kendaraan untuk menghindari kemungkinan kecelakaan.

“Penyegaran tampilan New Honda CBR150R merupakan upaya Honda untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta motor sport full fairing dimana konsumen menginginkan motor yang sporti, kaya dengan fitur modern, performa tinggi dan memberikan kegembiraan pada pengendara serta kemudahan dalam mengendalikan motor dengan kecepatan dan kelincahan di berbagai lintasan,” ujar Sukamto.

New Honda CBR150R memiliki tampilan baru dengan visor yang lebih tinggi sehingga memberikan kenyamanan pada pengendara dan tampilan layaknya motor balap sejati serta pandangan visor lebih lapang sehingga pengendara merasa lebih dekat dengan jalanan. Tampilan warna baru digital panelmeter
yang semakin canggih dan mudah dilihat serta All LED Lighting System yang menghadirkan kesan canggih dan modern. Untuk memberikan pilihan kenyamanan dan handling yang optimal di semua kondisi jalan, model ini juga memiliki pengaturan 5 level pada masing-masing suspensi depan dan belakang, sehingga
semakin lincah dan mudah untuk dikendarai.

New Honda CBR150R mengusung mesin 150cc DOHC-6 kecepatan, 4-valve, berpendingin cairan (liquid cooled). Performa tingginya menghasilkan tenaga 12,6 kW (17,1 PS) /9.000 rpm dan torsi 14,4 Nm (1,47 kgf.m)/7.000 rpm yang membuat pengendara nyaman bermanuver di jalanan. Model sport full fairing ini mampu menyuguhkan efisiensi dalam pemakaian bahan bakar yang mencapai 39,72 km/liter (EURO 3) melalui metode ECE R40 berdasarkan pengetesan internal.

New Honda CBR150R yang memiliki 4 varian warna untuk masing-masing tipe. Matte Black dan Victory Black Red dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Jawa Tengah Rp 35.110.000,- untuk tipe STD dan Rp 39.110.000,- untuk tipe ABS. Sementara pilihan warna Honda Racing Red dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Jawa Tengah Rp 35.840.000,- untuk tipe STD dan Rp 39.840.000,- untuk tipe ABS. Sedangkan warna MotoGP Edition dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Jawa Tengah Rp 36.040.000,- untuk tipe STD dan Rp 40.040.000 untuk tipe ABS.

Untuk lebih memperkenalkan jajaran sepeda motor sport Honda kepada masyarakat Jawa Tengah, Astra Motor Jateng selalu menghadirkan kegiatan-kegiatan menarik bagi para konsumennya. Menjelang tutup tahun dan masa liburan, Astra Motor Jateng mengadakan kegiatan Honda Sport Motoshow yang terakhir di tahun 2018 yang bertempat di de Tjolomadoe, Karanganyar pada tanggal 22-23 Desember 2018. Beragam kegiatan menarik dihadirkan dalam kegiatan Honda Sport Motoshow seperti festival band, photo competition, Honda barber ride, city rolling dan community gathering and talkshow.

“Bagi para pecinta motor sport, Astra Motor Jateng akan selalu hadirkan kegiatan-kegiatan menarik seperti Honda Sport Motoshow dan kegiatan komunitas khusus motor sport sebagai komitmen perusahaan yang mengusung tagline Honda Motore Wong Jawa Tengah,” tutup Sukamto.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*