Tinggi 155 cm naik Yamaha FreeGo

satuaspal.com – Tinggi 155 cm naik Yamaha FreeGo

Belum lama ini PT. YIMM telah melaunching produk terbaru mereka yang diberi nama FreeGo. Yamaha FreeGo ini memiliki kapasitas mesin 125 cc yang mirip dengan Yamaha Mio M3. Berbeda dengan Mio M3, FreeGo telah menggunakan ban berukuran kecil yakni 12 inchi, bukan 14 inchi lagi. Meski lingkar velgnya kecil, namun ban yang digunakan berukuran tebal. Hal ini membuat penasaran saya akan ketinggian jok dari Yamaha FreeGo ini.

Berbekal rasa penasaran yang harus terjawab, beberapa waktu yang lalu saya nekat mengunjungi dealer Yamaha SBR Karanganyar. Demi apa… Demi merasakan langsung ketinggian jok Yamaha FreeGo saat dinaiki manusia ganteng bertinggi badan 155 cm. Dan inilah impresi dan review tinggi 155 cm naik Yamaha FreeGo dari saya.

Perlu sobat ketahui, FreeGo memiliki jok yang lumayan lebar, dan itu membuat kaki cenderung agak ngangkang ferguso. Jadi meski menggunakan velg 12 inchi ya tetep saja rasanya seperti menaiki metik dengan velg 14 inchi. Saya lumayan jinjit, seperti terlihat di gambar. Ya ini akibat kombinasi jok lebar dan ban ukuran besar.

Tapi jinjitnya masih bisa ditolelir, tidak seperti Lexi yang mengharuskan saya jinjit parah. Nasib jadi wong cilik… Meski jinjit tetap aman untuk menopang bobot motor. Saya bilangnya sih pas lah. Nah semoga informasi ini bisa menjadi gambaran sobat yang punya tinggi badan mirip dengan saya, yang ingin meminang Yamaha FreeGo.

Tinggi badan 155 cm naik Yamaha FreeGo… Aman sob…

7 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*