New Avanza dan New Veloz Launching Hari Ini, Harga Tetap Sob

satuaspal.com – New Avanza dan New Veloz Launching Hari Ini, Harga Tetap Sob

Sob jika kemarin kita dihebohkan dengan berita launching motor baru, yakni Kawasaki W175 Cafe Racer, maka hari ini, dunia otomotif juga mengukir sejarah dengan diluncurkannya secara resmi Toyota New Avanza dan New Veloz. Toyota New Avanza dan New Veloz ini yang dilaunching hari ini merupakan minor change bukan all new. Kehadiran New Avanza dan New Veloz ini tak lain dan tak bukan untuk terus mempertahankan market share Toyota di segmen mobil MPV yang kemarin sempat dirongrong oleh kedatangan Mitsubishi Xpander.

“Kami mengembangkan Avanza untuk lebih cocok dengan Indonesia. Model baru ini tetap mengikuti DNA yang sama dengan pendahulunya. New Avanza dan New Veloz didukung layanan purna jual Toyota di Indonesia,” ucap Yoshihiro Nakata Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor (TAM) dalam pembukaan pengenalan produk Selasa (15/1/2019) yang saya kutip dari Kompas.com.

Sebelumnya gambar-gambar New Avanza dan New Veloz memang sudah banyak beredar di internet, dan dari gambar-gambar tersebut kita bisa tahu beberapa ubahan pada facelift New Avanza dan New Veloz 2019 ini. Ubahan terlihat pada sisi eksterior dan interior. Dimana pada sisi depan kita seperti melihat wajah Voxy atau Vellfire pada MPV terbaru Toyota ini. Sedang pada interior terdapat ubahan yang sangat signifikan seperti harirnya tombol Start Stop Engine, audio layar sentuh, AC digital, dan lain-lain.

Harga New Avanza dan New Veloz Tetap

Yang unik dan menarik dari harirnya facelift New Avanza dan New Veloz ini adalah harganya yang tetap meski mendapat update yang sangat signifikan. Saya menduga ini untuk mempertahankan market share dari gempuran kompetitor yang juga belum manaikkan harganya.

Toyota New Avanza hadir dengan dua tipe yakni E dan G baik manual atau metik dengan mesin 1300 cc dan 1500 cc. Dan mobil ini sendiri saat ini sudah tersedia di dealer Toyota di seluruh Indonesia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*