Balap Motogp di Indonesia akan Digelar Tahun 2021

satuaspal.com – Balap motogp di Indonesia akan digelar tahun 2021. Sudah lama menantikan gelaran balap motogp dilangsungkan di Indonesia… Kabar bagusnya, CEO Dorna, Carmelo Ezpeleta telah mengkonfirmasi bahwa balap motogp di Indonesia akan dilangsungkan pada tahun 2021. Pada konferensi pers hari Sabtu (9/3), CEO Dorna tersebut mengatakan bahwa balap motogp di Indonesia akan menjadi balapan yang spesial.

Seperti kita ketahui, kita telah disalip oleh Thailand dalam penyelenggaraan balap motogp. Indonesia cuma wacana-wacana melulu hehe… Hingga akhirnya muncul kabar bagus bahwa balap motogp di Indonesia akan berlangsung di tahun 2021 di Mandalika, Lombok, NTB, konon dengan kosep sirkuit jalanan. Sirkuit Mandalika akan dibangun oleh Vinci Construction and Grand Projects yang notabene merupakan perusahaan infrastruktur global asal Perancis.

“Kami tahu, balap motor khususnya MotoGP adalah salah satu olah raga penting di Indonesia. Setahun lalu, kami mulai berbicara dengan ITDC. Akhirnya, kami punya kesempatan mengumumkan, jika semua berjalan sesuai rencana, MotoGP akan digelar di Indonesia pada 2021 mendatang,” ujar Carmelo via kompas.com.

Kita doakan saja agar semuanya lancar ya gan…

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*