Meme Tuman

satuaspal.com – Sugeng enjing, selamat pagi pak dhe… Hmmmm akhir-akhir ini kehidupan kita dan juga medsos kita, dipenuhi dengan gambar dua orang gundul yang bilang “tuman”. Titik titik titik, tuman, plak!!! Yap itulah meme Tuman pak dhe yang saat ini sedang naik daun. Ada saja memang kreativitas netizen. Kehadiran meme Tuman pun bisa membuat tertawa yang melihat dan membacanya. Lantas saya jadi penasaran, dari mana sih asal meme tuman tersebut…

Meme tuman yang berisi gambar orang gundul yang satu menampar yang lain, tapi yang ditampar tetap tersenyum, bisa membuat kita tersenyum bahkan ngakak saat membaca teks yang diikutkan dalam meme tersebut. Nah meme tuman ini saat ini sedang viral, tidak hanya muncul di medsos tapi juga sudah memenuhi grup WhatsApp.

Tahukah pak dhe… Meme Tuman terpantau pertama kali diunggah oleh pengguna Twitter di Timur Tengah pada tahun 2016. Dan pada tahun tersebut meme tuman menjadi populer di sana.

Sedangkan di Indonesia… Meme tuman sudah ada yang menguploadnya di akhir tahun 2018 hingga akhirnya meme tuman populer di akhir Februari 2019 hingga saat ini.

Kini meme tuman gambarnya sudah banyak divariasi seperti berikut. Jadi tidak hanya menampilkan dua orang gundul saja.

Itu tadi informasi tentang meme tuman pak dhe… Semoga tidak penasaran lagi… *Sumber : cintadamai.com

8 Komentar

  1. Berarti betul bahwa tren saat ini adalah: “ketumanan yang maha esa”, karena apapun sikonnya tetap nyebut satu kata: TUMAN.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*