Komentar Kampanye pada Driver Gojek

satuaspal.com – Ada-ada saja memang ulah customer Gojek. Mentang-mentang bisa kirim komen untuk driver, mereka bisa komentar apa saja bahkan yang berbau kampanye. Komentar kampanye ini banyak diterima oleh driver Gojek akhir-akhir ini, bahkan sebelum kampanye terbuka diperbolehkan.

Pak dhe, kalau sampean pernah memesan jasa ojek online khususnya Gojek, pasti tidak asing lagi dengan bintang dan kolom komentar yang tersedia diaplikasi customer. Bintang dapat sampean pakai untuk memberi rating pada driver atas layanan yang mereka berikan. Sedangkan kolom komentar bisa sampean isi dengan komentar apa saja, mungkin “terima kasih” dan sejenisnya. Nah akhir-akhir ini ada komen kampanye yang didapatkan oleh beberapa driver, tak terkecuali saya pak dhe.

Beberapa waktu yang lalu saya mendapatkan komen kampanye seperti terlihat pada screenshot di atas pak dhe. Dan rata-rata komen yang didapatkan driver nadanya sama pak dhe, intinya “#2019 ganti presiden” gitu dech. Meski ada, namun jarang komen yang isinya mendukung kubu Jokowi.

Saya sih nggak masalah dengan komentar tersebut, malah bisa buat lucu-lucuan… Yang penting tetap bintang lima….

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*