Aksi Donor Darah Driver Gojek dan Grab Karanganyar di MTA Pojok, Mojogedang

satuaspal.com – Sejumlah driver ojek online dari Gojek dan Grab yang beroperasi di Kabupaten Karanganyar hari ini berpartisipasi dalam aksi Ayo Peduli Kemanusiaan dengan donor darah. Kegiatan ini dilangsungkan di kantor MTA Pojok, Kecamatan Mojogedang, Kabupaten Karanganyar.

Informasi adanya aksi donor darah ini sebelumnya disounding oleh sesepuh driver Gojek Lawu, Bapak Suhud, untuk mendaftar siapa-siapa saja driver Gojek yang dapat berpartisipasi dalam acara kemanusiaan ini. Kegiatan ini tidak memaksa, meski sebagian mengikuti aksi donor darah di Mojogedang, namun tidak berarti driver yang lain tidak boleh on bid. Seperti Mbah Dukun, driver senior, yang juga tetap melayani order dari customer.

Tidak hanya driver Gojek, aksi peduli kemanusiaan di MTA Pojok, Mojogedang juga diikuti oleh driver Grab dan juga masyarakat umum. Aksi ikutnya driver ojek online dalam kegiatan sosial kemanusiaan di pelosok Kabupaten Karanganyar ini juga secara tidak langsung sekaligus sebagai pengenalan warga pelosok akan hadirnya ojek online di Kabupaten Karanganyar.

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*