Prestasi Suzuki : Raih Posisi 3 Best Influencer Marketing Implementation in Private Sector, Gara-Gara Nex II

satuaspal.com – Salam satu aspal Indonesia!! PT. Suzuki Indomobil Sales mendapatkan penghargaan Indonesian Content Marketing Award sebagai pemenang ke 3 kategori The Best Influencer Marketing Implementation in Private Sector. Ini gara-gara ulah Suzuki Nex II. Dan Suzuki menjadi satu-satunya APM sepeda motor Indonesia yang mendapat penghargaan ini.

Gara-gara Suzuki Nex II

Yap, prestasi Suzuki ini diraih gara-gara satu produk, Suzuki Nex II. Nah motor ini memang bisa dibilang kemlinthi.

Melalui kampanye bertagar ‘#kerenmasakini’ yang disematkan pada strategi pemasaran dan komunikasi produk Suzuki NEX II, implementasi yang dilakukan Suzuki dinilai berhasil mendapat respon aktif dari masyarakat dan memberikan pengaruh positif selama periode setahun terakhir ke belakang.

Kampanye tersebut tidak hanya menjadi saluran promosi satu arah dalam menginformasikan keunggulan produk, namun juga mengajak masyarakat khususnya generasi milenial untuk saling mengekspresikan diri dengan menunjukan #kerenmasakini versi mereka sendiri.

Kampanye tersebut gencar dilakukan oleh Suzuki di media sosial dan saluran dunia digital lainnya yang memang dekat dan digandrungi oleh generasi milenial saat ini.

Nah jadi gitu ya… Tagline ‘#kerenmasakini’ dinilai sukses banget. Good job Suzuki!!!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*