Review Kopi Botolan Kapal Api Signature ala Satuaspal.Com

satuaspal.com – Salam satu aspal Indonesia!!! Kali ini saya ke Indomaret di dekat rumah. Kebetulan Nada lagi minta dibelikan minuman botol yang bernama Okalipit (baca: Pocari Sweat). Karena gengsi kalau cuma beli satu barang saja di Indomaret, jadi sekalian saja kesempatan ini saya pakai untuk beli salah satu minuman kopi botolan baru dari pabrikan kondang, PT. Santos Jaya Abadi. Iklannya sudah sering muncul di televisi, kebetulan pas di Jogja mampir di Indomaret Poin Colombo di sana nyari Kapal Api Signature malah nggak ada. Nah di sini di lemari pendingin ternyata ada. Sikaaattt!!! Sak kasir kasire…!!!

Harga Kapal Api Signature

Soal harga… Oke ini sensitif eh… Kopi botolan siap minum merk Kapal Api Signature dibanderol Rp 5.000 di Indomaret. Merk lain harganya berapa ya, ah saya malah lupa tidak memantaunya… Botol ini isinya 200 ml, jadi termasuk mini banget kalau menurut saya yang suka kopi ini. Bisa sekali teguk habis.

Soal Rasa

Oke di sini saya akan membahas soal rasa dari kopi botolan Kapal Api Signature ini. Konon kata orang wajahnya beda tapi rasanya sama eh, lupakan! Oh iya sebelum diminum tentu saja kemasannya harus dibuka terlebih dahulu. Dan disini saya mendapat kesulitan saat membuka. Ternyata kemasan plastiknya nutup sampai ke atas. Dan pas mau disobek malah masuk ke sela kuku dan menyebabkan kuku jempol nyeri. Pas mau nyobek ke samping ya, bukan ke bawah. Karena nyobeknya memang dua kali.

Kembali ke laptop, eh rasanya!!!

Rasanya terasa tidak asing dimulut saya. Meski tertulis dengan gula aren, nyatanya saya merasakan rasa dari Kapal Api Signature ini sama dengan rasa Kapal Api Special Mix sasetan (yang takaran airnya agak kebanyakan dikit, saya sering soalnya). Ini menurut mulut saya, entah kalau menurut mulut buaya atau harimau… Pokoknya pas tegukan pertama masuk ke mulut, saya langsung bergumam, “hmmmm… Kapal api banget…“.

Demikian review Kapal Api Signature original Black Coffee versi satuaspal.com. Oh iya ini bukan endorse, cuman mau berbagi saja sih.

Ciao!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.