Keplek Miring Tawangmangu di Razia, Banyak Motor Dikandangkan

satuaspal.com – Salam satu aspal. Pakde… Jalan raya ke arah Tawangmangu terkenal dengan rutenya yang berkelok-kelok yang berupa turunan dan juga tanjakan. Nah tentu saja topografi seperti ini sangat disukai oleh biker-biker yang suka miring-miring. Nah aksi miring-miring di Tawangmangu ini akhir-akhir ini dirasa cukup meresahkan oleh warga sekitar, karena pelaku keplek miring tidak hanya memacu kecepatannya, namun mereka juga menghasilkan polusi pendengaran efek dari pemasangan knalpot bobokan atau brong. Dan atas laporan warga, kepolisian Karanganyar akhirnya melakukan razia.

Minggu tanggal 31 Maret 2019, kepolisian dari Polres Karanganyar melakukan razia untuk menciduk para pelaku keplek miring di Tawangmangu. Menurut laporan warga, keplek miring ini akhir-akhir ini sangat meresahkan, di mana oknum-oknum ini saling memacu kecepatan di jalanan Tawangmangu yang menggiurkan untuk cornering. Tidak hanya itu, pelaku keplek miring juga kerap menggunakan sepeda motor yang dipasangi knalpot bobokan atau knalpot brong yang sangat meresahkan suaranya.

Dari razia keplek miring di Tawangmangu tersebut, polisi berhasil menangkapi para pelakunya dan menyita banyak kendaraan sebagai barang bukti. Kendaraan-kendaraan sitaan ini selanjutnya diangkut ke unit Satlantas Polres Karanganyar dan pemakainya diganjar dengan surat tilang.

Semoga para pelaku keplek miring yang meresahkan warga Tawangmangu ini bisa segera insaf ya pakde. (Sumber gambar dari IKS).

Leave a Reply

Your email address will not be published.