Kirain Kecelakaan Seram

satuaspal.com – Salam satu aspal mas bro. Foto ini beredar hingga viral baik di medsos ataupun di grup WhatsApp. Entah dari mana awalnya foto tersebut beredar, yang jelas, pada foto yang beredar tersebut memperlihatkan sebuah truk tronton yang sepertinya terlihat mengalami kecelakaan. Dengan adanya cairan berwarna merah kental mirip darah yang berhamburan di jalan raya, sepertinya kecelakaan yang dialami begitu memilukan dan menyeramkan.

Gara-gara sensor, foto ini sempat membuat beberapa orang yang melihatnya begitu meyakini jika foto yang dilihatnya adalah foto kejadian kecelakaan sebuah truk yang melindas pengguna jalan yang lain, setidaknya itu yang ada dipikiran saya hahaha.. Namun jika dipikir-pikir pun sebenarnya juga tidak masuk akal, karena cairan merah kental yang menyerupai darah jumlahnya terlihat sangat banyak, ora wajar blas.

Untunglah beredar juga foto aslinya yang tanpa sensor. Dan.. hah.. asem tenan.. Ternyata cairan warna merah kental yang terlihat menyerupai darah manusia adalah cairan sirup yang moncrot karena kemasannya berjatuhan dari atas truk tronton pengangkutnya. Asem.. asem.. semua gara-gara sensor… Dan konon kejadian ini terjadi di Tangerang. Pelajaran bagi kita mas bro, jangan suka nonton yang sensor-sensoran, bisa kecele.

Salam, Mase.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*