Intip Konsep Spektakuler Alila Solo Selama Bulan Ramadhan

satuaspal.com – Salam ngaspal mas bro… Yup sebentar lagi bulan Ramadhan akan menyapa kita. Nah sudah pada punya persiapan belum nih untuk menyambut bulan suci tersebut. Kalau ada yang belum punya rencana mau diisi apa bulan Ramadhan nya, satuaspal.com punya info menarik nih mas bro.

Bulan Ramadan 2019 yang jatuh pada awal bulan Mei, dan hampir seluruh tempat menyiapkan rangkaian acara untuk menyambut datangnya bulan Ramadan. Sukses dengan Ramadan Night Market ditahun lalu, Alila Solo kembali hadirkan konsep spektakuler selama bulan Ramadan.

Tahun ini mengusung satu konsep journey yang mengajak siapapun untuk berpetualang melintasi beberapa negara di dunia. Ramadan yang diselenggarakan di Lifestyle area mulai dari tanggal 5 Mei hingga 8 Juni 2019 dari pukul 5 sore hingga 8 malam setiap harinya,dan tentunya bisa menjadi satu tujuan atau pilihan tempat dikota Solo yang menyuguhkan suasana berbeda.

Tatanan konsep 4 Negara yakni Indonesia, Thailand, China hingga Timur Tengah memberikan pengalaman menarik dimana masing – masing negara akan menampilkan ciri khasnya, mulai dari menu makanan, kebudayaan, hingga ambiance yang diciptakan. Konsep lintas negara ini akan meninggalkan kesan yang tidak terlupakan bagi seluruh pengujungnya.

Hanya cukup dengan Rp 138.000 nett per orang seluruh rangkaian bisa langsung dinikmati mulai dari perjalanan hingga menu diseluruh negara all you can eat, untuk lebih menyemarakan acarapun akan hadir live music setiap harinya, bahkan fasilitas tambahan yakni mushola hingga arena bermain untuk anak – anak lengkap disediakan untuk kenyamanan bagi pengunjung yang datang sehingga seluruh tamu dapat dengan nyaman untuk menikmati rangkaian yang di suguhkan. Bahkan bagi para tamu yang menginap selama bulan Ramadan diberikan pilihan yang bisa di sesuaikan dengan kebutuhan breakfast ataupun beakfasting dinner takjil beserta sahur.

Experience yang ditargetkan mampu menarik hingga 300 orang setiap harinya, menjadi perhatian khusus, sehingga dipersiapkan semaksimal mungkin dengan tatanan konsep yang tidak terlupakan. Promo tambahan yang bisa dimanfaatkan untuk para pengujung yakni setiap pembelian 9 tiket langsung mendapatkan free1 tiket tanpa syarat, sehingga pengunjungpun bisa memanfaatkan moment bersama teman atau keluarga dengan seluruh kenyamanan yang disajikan.

“Ramadan tahun ini digarap serius kurang lebih selama satu bulan untuk bisa menjadi pilihan untuk siapapun yang berkunjung ke kota Solo.” ungkap Tesa Puiiastuti selaku PR Event Manager Alila Solo.

Sekian info menarik ini satuaspal.com sampaikan, yuk diramaikan. Salam, Mase.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*