Jelang ARRC Adelaide

satuaspal.com – Salam satu aspal cak. Balap ARRC akan berlanjut pekan ini di Adelaide, Australia 27-28 April 2019. Seri sebelumnya, pebalap ARRC Astra Honda Racing Team mampu meraih hasil positif di Malaysia, nah semoga hasil positif ini akan terus berlanjut di sirkuit The Bend Motorsport Park.

Pada kelas AP250, Lucky Hendriansya yang bertengger di posisi kelasemen kedua setelah meraih podium pertama pada putaran perdana, bertekad mengulangi kesuksesannya pada debut balapan pertamanya di sirkuit Australia.

“Saya sangat bersemangat menghadapi balapan pertama saya di Australia. Untuk itu, saya sudah mempersiapkan fisik dan mental sebaik mungkin, serta mendalami karakter sirkuit Australia yang akan saya hadapi. Saya berharap bisa meraih hasil positif di putaran dua ini,” ujar Lucky.

Pebalap binaan AHM lainnya Awhin Sanjaya yang menempati posisi kelasemen ketiga AP250 optimis dapat kembali meraih podium di sirkuit Australia berbekal pengalaman balapan di sirkuit Australia tahun lalu.

“Modal pengalaman podium pada musim lalu memberi tambahan optimis bagi saya untuk menghadapi seri Australia kali ini. Saya berharap dapat mencetak hasil positif dari putaran pertama, untuk meneruskan tradisi pencapaian podium bagi Indonesia,” ujar Awhin.

Sementara itu Irfan Ardiansyah juga telah mempersiapkan yang terbaik secara settingan motor maupun fisik dan mental untuk mencetak hasil gemilang di putaran Australia ini.

Supersport 600

Pada kelas Supersport (SS) 600, Andi Gilang dan Rezha Danica Ahrens siap memacu motornya di sirkuit Astralia dengan target raihan podium di kompetisi ini. Berbekal dengan pengetahuan karakter sirkuit di tahun sebelumnya, Andi Gilang yang saat ini menempati posisi klasemen 6 berharap dapat memacu motornya dan menyodok posisi pebalap di atasnya.

“Dengan modal hasil yang cukup baik pada seri Australia musim lalu, saya sangat antusias menghadapi seri kedua ARRC di Australia. Saya akan memanfaatkan pengetahuan saya akan karakter sirkuit dan juga persiapan fisik yang prima untuk persembahkan hasil terbaik. Semoga kali ini Merah Putih bisa saya kibarkan di Australia.” ujar Gilang.

Putaran kedua Asia Road Racing Championship akan menyajikan empat balapan bagi para pebalap AHRT, yang akan berlangsung pada Sabtu (27/4/2019) dan Minggu (28/4/2019) pukul 09.15 WIB untuk kelas AP250 dan pukul 11.15 WIB untuk SS600.

Salam, Mase.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*