Gesits Bisa Dibeli di Situs Blibli dengan Booking Fee Rp 500.000

satuaspal.com – Kangbro, sepeda motor listrik yang digadang-gadang sebagai produk anak bangsa ini akhirnya resmi dirilis di gelaran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2019. Inilah sepeda motor listrik Gesits yang dibuat oleh PT. Gesit Technologies Indo (GTI).

Menurut saya desain dari sepeda motor listrik Gesits ini meniru sedikit desain Honda Vario 125/150. Mungkin biar ketularan laris. Dan kalau menurut saya cukup disayangkan, karena meniru desain seperti ini kerap dilakukan oleh pabrikan asal Tiongkok. Semoga nasib Gesits tidak seperti nasib motor-motor asal Tiongkok.

Sepeda motor listrik Gesits dijual dengan harga yang cukup mahal bagi sobat missqueen seperti saya yakni diangka Rp 24.950.000 off the road. Bagi kaum mending-mending seperti saya tetap akan memilih Vario 125/150 yang asli saja dengan duit yang tentu saja masih ada sisa. Bukan berarti saya tidak mendukung produk anak bangsa.

Bagi yang menginginkan Gesits dan jauh dari IIMS, situs blibli.com ternyata juga menjual Gesits. Kamu bisa membayar Rp 500.000 sebagai booking fee.

Salam, Mase.

Leave a Reply

Your email address will not be published.