Cara Unik Rayakan Hardiknas, Mekanik AHASS Pakai Seragam Sekolah dan Korpri

satuaspal.com – Sob… Hari Kamis tanggal 2 Mei 2019 kemarin kita semua bangsa Indonesia merayakan hari bersejarah, Hari Pendidikan Nasional atau yang biasa disingkat dengan Hardiknas. Seperti tahun-tahun yang lalu, Hardiknas masih tetap dirayakan setiap tanggal 2 Mei ya sob, hehe…

Dalam merayakan Hari Pendidikan Nasional ini, para siswa sekolah beserta guru serta jajaran dinas pendidikan merayakannya dengan upacara bendera di pagi hari. Nah, ternyata tidak hanya dunia pendidikan yang merayakan Hari Pendidikan Nasional ini, sebuah bengkel resmi Honda (AHASS) yang juga dealer di Boyolali merayakan hari pendidikan Nasional dengan cara yang unik.

Hari Pendidikan Nasional, disingkat HARDIKNAS adalah hari nasional yang bukan hari libur yang ditetapkan oleh pemerintah Indonesia untuk memperingati kelahiran Ki Hadjar Dewantara, tokoh pelopor pendidikan di Indonesia dan pendiri lembaga pendidikan Taman Siswa, diperingati pada tanggal 2 Mei setiap tahunnya.

Pada tanggal 2 Mei 2019 kemarin, karyawan AHASS sekaligus dealer Wing sepeda motor Honda Timbul Jaya Motor Boyolali merayakannya dengan cara yang unik, dengan memakai seragam sekolah dan Korpri saat bekerja. Dengan seragam sekolah dan juga seragam Korpri tersebut mereka terlihat tetap melakukan pekerjaannya yang memang sudah menjadi tanggung jawabnya masing-masing.

Terlihat seru banget ya sob. Salam, Mase.

*) credit to https://robydriver.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*