Motovlogger Lolos Dari Begal, Wajah Begal Tertangkap Kamera

satuaspal.com – @rzamotovlog hampir saja menjadi korban pembegalan. Peristiwa menakutkan tersebut terjadi tadi dini hari, tepatnya Rabu (15/5) pukul 01.00 wib. Aksi tersebut terjadi di sekitar Gandaria City Jakarta Selatan.

Terlihat pada kamera dashboard di motor @rzamotovlog, jalan di kawasan Gandaria City saat itu cukup sepi. Lalu muncul dua orang berboncengan yang memepet @rzamotovlog. Pembonceng motor tersebut terlihat menjulurkan tangan ke arah dashboard sepeda motor @rzamotovlog. Entah apa yang akan ia raih.

Selanjutnya muncul pengendara motor lain dengan berboncengan bertiga. Ternyata ketiganya merupakan komplotan dari dua orang berboncengan di awal. Untunglah @rzamotovlog bisa lolos dari kelima begal tersebut dengan memacu kencang motornya. Dan wajah begal pun tertangkap kamera motovlogger ini.

Peristiwa inipun di posting oleh @rzamotovlog di laman Instagram miliknya dengan captionnya, “Selamat pagi bapak ibu. Dimohon untuk hati-hati jika berkendara larut malam, karna saya baru saja mengalami aksi pembegalan yang terjadi pukul 01.00 dini hari tadi disekitar Gandaria City. Alhamdulillah saya bisa lolos. Pelaku berjumlah 5 orang dengan 2 motor, terlihat jelas di kamera”.

Video begal @rzamotovlog bisa sobat lihat di sini, sudah saya repost hehe.

Pelajaran buat kita untuk tidak riding sendirian malam-malam sob.

Salam, Mase.

7 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*