Ada GSX-R 150 Warna Baru di PRJ 2019, Usung 4 Fitur Berbeda

satuaspal.com – Ada GSX-R 150 warna baru di PRJ 2019, usung 4 fitur berbeda. Gelaran pameran akbar Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2019 sudah mulai digelar. Dan dihari pertama ada kabar dari pabrikan berlogo S, di mana di booth PT. Suzuki Indomobil Sales terlihat sebuah sosok Suzuki GSX-R 150 yang berbeda dari yang sebelumnya telah beredar di pasaran.

Di booth Suzuki nampak sebuah Suzuki GSX-R 150 yang berbeda dari produk yang sudah dipasarkan oleh PT. SIS sebelumnya. Dari pewarnaan, Suzuki GSX-R 150 ini terlihat cukup eye catching dengan warna dasar hitam glossy yang dipadu dengan striping bertuliskan SUZUKI warna kuning, serta sedikit muncul garis berwarna putih. Apakah pembaruannya hanya disektor striping dan warna?

Tidak hanya itu, Suzuki GSX-R 150 di PRJ 2019 ternyata juga mendapatkan update di sektor lain. Yang pertama hadirnya speedometer digital negatif LED, tombol push beam, lampu LED biru yang mengitari knop keyless, dan hadirnya fitur lampu hazzard.

Dengan bertambahnya fitur-fitur tersebut apakah akan menambah harga jual dari sang DOHC? Kita tunggu saja info resmi dari PT. SIS sob.

Sumber: iwanbanaran.com dan tmcblog.com. Salam, Mase.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*