Beredar Foto Spyshot Calon Honda Supra GTR Facelift, Headlamp di Tebeng

satuaspal.com – Honda Supra GTR merupakan sepeda motor bebek super yang diproduksi oleh PT. Astra Honda Motor untuk mengganjal lacu market Yamaha MX King. Meski keduanya memiliki kapasitas yang sekelas, yakni 150 cc, namun Honda Supra GTR memiliki diferensiasi dengan dicangkoknya teknologi DOHC pada engine.

Hadir pertama kali di tahun 2016, nampaknya Honda Supra GTR memang sudah saatnya dirombak, seperti juga Yamaha MX King yang sudah duluan mendapatkan update. Selentingan akan update atau facelift Honda Supra GTR pun hadir dari negeri tetangga, Vietnam. Ternyata di Vietnam telah beredar foto spyshot dari yang diperkirakan adalah Honda Winner 150 versi update. Honda Winner 150 inilah yang kalau di Indonesia disebut Honda Supra GTR. Seperti apa sosok bocoran foto facelift dari Honda Supra GTR tersebut?

Foto yang beredar nampak diambil di dalam pabrik dengan adanya para karyawan yang sepertinya sedang melakukan perakitan. Dan terlihat lantai berwarna hijau yang memang menjadi ciri lantai pabrik. Ubahan pada sosok Honda Winner 150 atau Supra GTR 150 terlihat pada gambar yakni ternyata seperti mengaplikasikan posisi headlamp di tebeng atau bagian dada selayaknya headlamp metik Honda.

Selain itu juga beredar foto dari calon Winner atau GTR Facelift dengan wujud full digital dan negatif led. Konon Honda Supra GTR 150 facelift 2019 ini akan hadir bulan Juni 2019 atau bulan depan. Layak kita tunggu sob!!

Sumber : Iwanbanaran.com. Salam, Mase.

4 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*