Buka bersama Ramadhan 1440 H bareng main dealer Honda Jawa Tengah Astra Motor Semarang

satuaspal.com – Bertempat di cafe yang cukup mewah (bagi saya) di seputaran Manahan ke barat, terus ketemu dealer Suzuki masuk ke kiri, lurus terus nah ketemu, namanya La Taverna Cafe and Dining. Hari Rabu tanggal 29 Mei 2019 saya diajak oleh main dealer sepeda motor Honda di Jawa Tengah, Astra Motor Semarang untuk iftar bersama di sini. Iftar itu apa? Bukber om… Hihihi…

Ternyata saya datang paling awal om karena tiba di La Taverna pukul 16.00 wib, tapi untunglah ada mbah Danang dari Astra Motor Semarang yang juga pas nyampai di parkiran La Taverna. Jian saat itu parkiran masih suepi. Mbah Danang lalu ijin sholat ashar dan saya nongkrong diparkiran nunggu teman yang lain datang.

Seiring waktu beranjak mendekati magrib, banyak tamu La Taverna yang mulai berdatangan. Lah saya tidak ada yang kenal om, ternyata memang bukan undangan Astra Motor Semarang, tapi tamu lain yang juga pada bukber. Dan akhirnya datanglah cahbrogo.com. Asyik mayan dapat teman bercengkrama.

Setelah ketemu lek budi cahbrogo terus mbah Danang nongol selesai sholat, akhirnya kita naik ke lantai dua La Taverna. Ternyata meja pesanan Astra Semarang ada di lantai dua. Seiring waktu tamu undangan Astra Motor Semarang mulai berdatangan. Dari blogger ada saya, Budi cahbrogo.com, robydriver.com, rikaverrykurniawan.com, dan menyusul karena terjebak macet ada vlogger Lucas Gratia. Selain itu ada wartawan media yang jumlahnya cukup banyak. Adalah kita semua menjadi sekitar 17-an orang.

Untuk menu, ehem, karena disuruh memilih sendiri-sendiri, maka saya memilih makanan yang belum pernah saya makan, saya pesan Salmon Steak, nasi putih, choco cofee cream, sama crispy mushroom. Ini penampakannya om.

Salmon Steaknya cuma segede itu, kalau nggak pakai nasi nggak makan namanya.

Choco coffee creamnya juara!! Jamur crispynya ternyata porsinya besar. Jangan tanya harganya ya om, soalnya dibayarin hehe.

Dari Astra Motor Semarang ada pak Danang, pak Eri, mbak Gusi, dan siapa lagi ya… Setelah beliau-beliau memberkan sambutan dan adzan magrib mulai terdengar, maka apa yang terjadi terjadilah… Hahahaha… Mari disikaaattt.

Tidak ada agenda launching motor om dalam acara buka bersama ini. Tapi ada agenda menyambut datangnya para pemudik di Solo besok Jumat di De Colomadu. Nah semoga saya bisa merapat lagi nih.

Menjelang datang waktu isya para undangan mulai bubar meninggalkan La Taverna dan saya memilih pulang paling akhir saja, bukan apa-apa, kalau paling akhir kan bisa mbungkus makanan sisa yang tadi belum dimakan hehe.

Terima kasih main dealer sepeda motor Honda Jawa Tengah, Astra Motor Semarang… Ntaaapppp…

Salam, Mase.

2 Replies to “Buka bersama Ramadhan 1440 H bareng main dealer Honda Jawa Tengah Astra Motor Semarang”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: