Dihitung Selama 2 Jam, Tukang Tambal Ban di Karanganyar Beli Fino Grande dengan Uang Receh Lima Ratusan

satuaspal.com – Mas bro sekalian. Dalam kontak Whatsapp saya tersimpan beberapa pejabat dealer Yamaha. Ada dari kepala dealer, sales, hingga beberapa petinggi Yamaha DDS Jawa Tengah dan juga EO. Nah kemarin ada yang unik, beberapa pejabat dari dealer Yamaha tersebut ada yang memposting foto yang seragam di story Whatsapp beliau. Uniknya foto tersebut memperihatkan uang receh dan sebuah Yamaha Fino Grande. Nah saya pun jadi penasaran. Dan berkat Om Oki dari Kondang Motor Karanganyar, saya jadi tahu informasinya. Makasih om.

Beberapa pejabat dealer Yamaha menampilkan foto unik dalam story Whatsapp beliau. Gambar tersebut memperlihatkan sebuah unit Yamaha Fino Grande warna merah doff dengan beberapa karung uang receh Dan berkat jiwa reportase dan rasa penasaran, saya coba mengorek informasi dari Om Oki dari Kondang Motor yang sekaligus juga pengusaha rental mobil yang juga memposting foto serupa.

Setelah memberanikan chat langsung Om Oki saya akhirnya mendapatkan pencerahan terkait postingan Yamaha Fino Grande warna merah doff dan uang receh yang diunggah beberapa pejabat dealer. Dan berikut informasinya mas bro.

Yamaha Fino Grande warna merah doff aka matte red (yang kalau tidak salah harganya Rp 18-19 jutaan) ini teryata merupakan milik seorang konsumen yang tak lain adalah tetangga dari Om Oki sendiri yang bernama Ali yang bertempat tinggal di Colomadu Karanganyar. Sedangkan uang receh dalam karung plastik tersebut merupakan uang yang dipakai pak Ali untuk membayar motor impiannya, Yamaha Fino Grande 125.

Pak Ali membayar Yamaha Fino Grande 125 warna merah doff dengan menggunakan beberapa karung uang receh yang semuanya bernominal Rp 500. Setelah dihitung oleh sales Kondang Motor Serengan Solo (tempat pak Ali membeli Yamaha Fino Grande) selama 2 jam, diketahui jumlah uang recehan tersebut yakni sebanyak Rp 7.000.000. Busyettttt.. Mantep tenan om..

Dengan uang receh Rp 500-an sejumlah Rp 7.000.000 tersebut ditambah dengan uang kertas lainnya, pak Ali akhirnya dapat membawa pulang motor idaman beliau yakni Yamaha Fino Grande 125 Bluecore. Teryata usut punya usut, uang recehan Rp 500-an tersebut merupakan hasil menyisihkan uang selama 2 tahun dari pak Ali yang berprofesi sebagai tukang tambal ban. Luar biasa bukan?! Ternyata recehan kalau dikumpulkan juga jadi jutaan mas bro. Ini seperti kata pepatah, sedikit-sedikit lama-lama menjadi bukit. Selamat buat pak Ali atas motor barunya.

Salam, Mase.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*