Berikut Jadwal Produksi Motor Yamaha Livery Monster Energy, Tidak Bareng

satuaspal.com – Seperti yang telah kita ketahui bersama sob, Yamaha Indonesia beberapa waktu yang lalu telah meluncurkan jajaran sepeda motornya dengan livery Monster Energy Yamaha Motogp Edition. Setidaknya ada lima produk yang mendapatkan livery seperti yang dipakai oleh The Doctor dalam balap Motogp 2019 ini, produk tersebut yaitu MX King, Aerox, R15, R25, dan New Vixion. Lantas apakah produk-produk tersebut sudah hadir juga di dealer… Berikut jawabannya sob…

Dengan mengambil momentum Jakarta Fair Kemayoran 2019, Yamaha Indonesia secara resmi telah meluncurkan beberapa produknya dengan livery Monster Energy Motogp. Produk yang mendapatkan penyegaran grafis dan warna tersebut antara lain MX King, Aerox, R15, R25, dan New Vixion. Namun sob, produk tersebut ternyata tidak akan langsung semuanya tersedia di dealer. Hal ini karena Yamaha Indonesia memproduksi motor-motor tersebut dalam berbagai tahap. Jadi ora langsung semuanya sob.

Pertama di bulan Mei 2019… Di bulan tersebut Yamaha Indonesia memproduksi Yamaha R15 livery Monster Energy Motogp. Sementara itu untuk Yamaha R25 akan diproduksi di bulan Juni 2019 setelah lebaran. Sementara untuk Yamaha Aerox, New Vixion, dan MX King baru akan diproduksi periode Juni-Juli dan untuk pengirimannya akan dilakukan dibulan Juli dan Agustus.

Jadi sob… Untuk yang menginginkan memiliki sepeda motor dari Yamaha dengan livery Monster Energy Motogp nampaknya memang harus lebih bersabar sob. Itung-itung buat nabung dulu dah sambil nungguin unitnya ready di dealer.

Salam, Mase.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*