Wuling Confero Irit Apa Nggak

satuaspal.com – Mas bro sekalian… Semenjak masuknya merk mobil Wuling di Indonesia, pilihan mobil kita jadi semakin bervariasi. Dan desain mobil-mobil dari Wuling juga ternyata cukup bagus, jadi tidak heran jika mobil Wuling dapat diterima baik oleh masyarakat kita yang demen desain ciamik. Selain desain, yang menjadi pertimbangan lain untuk membeli mobil adalah konsumsi bbmnya, irit atau boros. Nah kira-kira Wuling ini irit apa boros ya mas bro…

Di sini kita akan khususkan pembahasan konsumsi bbm pada Wuling jenis Confero. Mobil Wuling Confero memiliki kapasitas mesin 1.500 cc. Dan mobil ini di Jakarta dijual diangka Rp 146 jutaan. Lantas berapa sih konsumsi bbmnya. Berikut kata netijen di Facebook.

Mario – Saya nggak punya dan belom pernah nyoba, tapi tetangga saya punya dan katanya sih irit, up to 15 km/L settingan pabrik gak pake cairan doping maupun tuning irit ngibrit.

Lucky – Irit atau enggak relatif om, tergantung kaki kanan udah lulus apa belum, saya sebelumnya bawa sedan 2000cc ditoel dikit ngibrit, pakai confero berasanya lelet jadi gas main bejek aja, ganti gigi di 3-4rb rpm, tadinya cuma dapat 1:8 sekarang setelah coba nyetir sabar, pedal gas nggak dibejek, ganti gigi di 2000-2500rpm, lumayan dapat 1:12an padahal saya sempet komplain ke beres kenapa boros, ternyata pelakunya saya sendiri 😂

Yusuf – Tergntung bejek gas nya..dn jgn lupa confero mobil 1500 cc..klu mau lbh irit pke 1200 cc aja… Sy sndri kisaran 1:10 or 11.

Dwi – Pemakaian standart saya dapet 1:10. Sesuka pengemudinya aj.mau pelan mau ngebut.

Itu beberapa pendapat dari netijen mas bro. Pada dasarnya irit atau nggaknya kendaraan tergantung dari cara berkendara juga bobot yang diangkut oleh kendaraan tersebut. Nah semoga berguna.

Sumber: Grub Facebook Wuling Owners and Fans Indonesia (WOFI). Salam, Mase.

5 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*