Suami Istri Suguhkan Tontonan “Live” Kini Sudah Diamankan

satuaspal.com – Ek (25 tahun) dan Li (24 tahun) kini telah diamankan oleh kepolisian Polres Tasikmalaya. Keduanya merupakan pasangan suami istri yang menyuguhkan adegan seks “live” di depan anak-anak di kampungnya di Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Keduanya membebankan tarif Rp 5.000 kepada anak-anak yang akan menonton adegan ranjang keduanya secara “live” di rumahnya. Sebelum adegan dimulai, anak-anak dikumpulkan terlebih dahulu dan dimintai uang Rp 5.000. Usia penonton anak-anak pun dibatasi maksimal 12 tahun. Alamak… Penonton anak-anak juga diperbolehkan untuk merekam adegan tersebut. Kabar baik, kita tunggu di x*xx. Haha.

Kasak kasuk kedua pasangan Ek dan Li menggelar pertunjukan tak senonoh akhirnya didengar warga. Informasi kebenarannya juga disampaikan oleh anak-anak yang menjadi penonton. Hingga akhirnya beberapa saat Ek dan Li kabur dari rumahnya. Kabar terakhir dikutip dari kompas.com, kini keduanya yang sehari-hari bekerja sebagai petani telah berhasil diamankan oleh Polres Tasikmalaya.

“Keduanya telah ditetapkan sebagai tersangka. Kini mereka berada di sel tahanan Mako Polres Tasikmalaya Kota,” jelas Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Tasikmalaya Kota AKP Dadang Sudiantoro, Selasa (18/6/2019).

Seandainya keduanya sudah kenal aplikasi online tentu lebih aman dan hasilnya lebih banyak. Salam, Mase.

================================

IG : @satuaspalcom
Youtube : satuaspaldotcom
satuaspal.com member of JATENGMOTOBLOG.ORG

6 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*