AHM Rilis Honda Genio 110, Rangka Baru, Mesin Baru, Harga 17 Jutaan Rupiah

satuaspal.com – Cak becak… Pergerakan PT. AHM yang beberapa waktu lalu terendus sedang menyiapkan tipe baru akhirnya terjawab sudah hari ini. Namun bukan update dari Supra GTR ataupun Beat, PT. AHM malah merilis motor yang benar-benar baru. Ini dia cak Honda Genio 110 cc.

Bertempat di salah satu hotel di Jakarta, PT. AHM hari ini secara resmi memperkenalkan skutik baru yang diberi nama Honda Genio 110. Namanya memang mirip nama salah satu mobil Honda yang sudah eksis selama ini. Sedang penulisan fontnya di body skutik retro modern ini mase rasa modelnya malah terlihat seperti tulisan Vario, sekilas.

Apa saja yang baru, buanyak cak! Dari sekujur body berdesain baru, meski mirip-mirip Scoopy lawas, Honda Genio 110 juga menggunakan frame model baru yang berjuluk Enhance Smart Architecture Frame (ESAF). Honda Genio juga dijejali dengan mesin ESP genersi terbaru cak yang diklaim bisa menghadirkan kenyamanan, kelincahan, serta irit bahan bakar.

Honda Genio memiliki banyak fitur cak seperti ban ukuran 14 inchi, lampu led, speedometer digital mirip punya Beat Street, bagasi 14 liter, socket charger, dan lain-lain. Dan yang unik lagi, motor dengan desain klasik modern ini hadir dengan 11 pilihan warna yang wow banget dah cak.

Untuk harganya sendiri, Honda Genio 110 cc dibanderol diangka Rp 17,2 juta untuk tipe CBS dan Rp 17,7 juta untuk tipe CBS ISS tentu saja itu untuk OTR Jakarta. Jadi motor ini lebih murah dari Scoopy dan lebih mahal dari Honda Beat.

Last… Hari ini PT. AHM sukses menambah satu lagi produknya untuk pasar Indonesia. Honda Genio 110 cc hadir dengan desain retro klasik modern, harga terjangkau, banyak fitur, dan 11 pilihan warna. Honda Genio 110, gimana menurut sampeyan…. Salam, Mase.

================================

IG: @satuaspalcom
Youtube: satuaspaldotcom

satuaspal.com member of JATENGMOTOBLOG.ORG

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*