Ratusan Orang Rela Antri Daftar Gojek, Ada yang Menginap Semalaman

satuaspal.com – Cak… Nampaknya menjadi driver ojek online Gojek masih menjadi dambaan tersendiri bagi masyarakat. Hal ini terpantau dari banyaknya pendaftar di kantor Gojek Solobaru, Surakarta pada hari Jumat 21 Juni 2019 kemarin. Bahkan saking antusiasnya beberapa pendaftar sampai rela antri demi bisa terdaftar sebagai driver Gojek. Ngeri cak…

Iming-iming pendapatan harian yang lumayan cak jika di total selama sebulan bisa melebihi gaji PNS, masyarakat rela mengantri bahkan sampai menginap semalam agar masuk dalam daftar driver baru. Sebagai informasi saja cak, pihak Gojek Solo kembali membuka pendaftaran driver baru perhari Jumat 21 Juni 2019 kemarinkemarin setelah sempat ditutup cukup lama.

Mase kutip dari Tribunnews cak… Dengan membawa beberapa berkas, mereka rela antre berjam-jam untuk mendaftar sebagai member Gojek Solo.Bahkan, sebagian calon pendaftar sebagai driver ini sudah mengantre dari Kamis (20/6/2019), mereka rela menginap dan belum pulang hingga keesokan harinya.

Last… Mase sendiri belum tahu berapa driver baru yang dibutuhkan oleh Gojek Soloraya untuk perekrutan saat ini, dan sampai kapan pendaftaran ini akan dibuka sekali lagi Mase kurang tahu cak. Menjadi driver Gojek sebenarnya untuk penghasilan tidaklah semudah yang dibayangkan cak. Apalagi jika driver semakin bertambah banyak menjadikan persaingan antardriver sendiri dalam mendapatkan order cukup ketat. Belum lagi operator pesaing yang juga semakin banyak saja pemakainya. Boleh jadi driver, tapi jangan berharap terlalu banyak ya cak… Salam, Mase.

================================

IG : @satuaspalcom
YouTube : satuaspaldotcom

satuaspal.com member of JATENGMOTOBLOG.ORG

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*