Honda Winner X Versi Baru Honda Supra GTR Sudah Rilis di Vietnam, Indonesia Segera Menyusul?

satuaspal.com – Sobat satu aspal!! Bocoran demi bocoran tentang sebuah motor baru yang merupakan update dari Honda Supra GTR telah lama berhembus dengan kemunculan berbagai spyshot dari negera Vietnam. Bahkan tidak hanya spyshot, teaser motor tersebut pun sudah dirilis secara resmi di Youtube oleh Honda Vietnam beberapa waktu yang lalu. Dan hari ini adalah klimaksnya sob. Per hari ini Honda Vietnam telah merilis secara resmi Honda Winner X yang merupakan pembaruan dari Honda Winner atau Supra GTR sebelum.

Sebagai informasi sob, Honda Winner X terbaru ini desainnya benar-benar baru. Kita bisa saksikan dari gambar yang beredar di internet, desain Honda Winner X kini lebih gambot dengan desain body serba menyudut sehingga memberi kesan sporty. Ubahan lainnya terdapat pada lamou utama sob yang kini mengadopsi model dual ken eyes LED yang terletak pada sisi tebeng, sudah tidak berada di batok stang lagi. Pada sisi lampu sein bisa kita lihat sob, kini berada di bagian tebeng dengan model menonjol seperti motor sport.

Ubahan Honda Winner X terbaru belum berhenti di situ, ubahan lainnya terdapat pada speedometer full digital, knalpot, begel tanduk, wavy disk brake, dan juga pengaplikasian rem model ABS. Biar tidak penasaran berikut beberapa pilihan warna dari Honda Winner X Vietnam.

Harga Honda Winner X

Semetara untuk harganya, Honda Winner X versi ABS dibanderol diangka 49,99 jt Dong atau Rp 30,2 juta. Sedangkan versi CBS dibanderol 45,99 jt Dong atau sekitar Rp 27,7 juta.

Di Vietnam Honda Winner sudah diupdate menjadi Honda Winner X, lantas pertanyaannya, apakah AHM juga akan segera merilis update terbaru dari Honda Supra GTR? Layak kita tunggu nih sob.

Leave a Reply

Your email address will not be published.