Distribusi Honda ADV 150 Sudah Sampai Semarang… Cepet Banget…

satuaspal.com – Cepet banget sob distribusi Honda ADV 150 katanya sudah tiba di Semarang, Jawa Tengah. Kabar ini satuaspal.com peroleh dari rekan blogger asal Semarang, cxrider.com yang mengabarkan hal tersebut, dilengkapi dengan foto di blognya, serta ada Lek Lingga juga ding yang pertama membagikan foto di grup WA. Dari foto itu kita bisa lihat disebuah bangunan yang diperkirakan sebagai gudang, terlihat ada dua unit Honda ADV 150 warna hitam kayaknya ya.

Beredar foto yang diduga sebuah gudang sepeda motor Honda di Semarang yang didalamnya terdapat Honda ADV 150 tuh sob. Meski jumlahnya belum banyak, tentu berita ini membawa kabar gembira terkhusus untuk wong Jawa Tengah yang sudah kebelet pingin memiliki Honda ADV 150. Asli bikin kaget, distribusinya ternyata cepet.

Honda ADV 150 sendiri mendapatkan tanggapan positif dari yang sudah pernah ketemu secara langsung tuh sob. Bahkan dari yang hanya bisa melihat lewat gambar, seperti satuaspal.com misalnya hehe. Sumpah bikin penasaran nih… Demikian informasinya sob, kita tunggu saja kedatangan Honda ADV 150 di diler-diler.

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*