Antara Vario 150, PCX 150, dan ADV 150… Kalau Punya Duit Saya Pilih Ini…

satuaspal.com – Selamat pagi sobat satu aspal. Honda sudah meluncurkan ADV 150 beberapa waktu yang lalu. Jelas ini membuat pilihan untuk membeli sepeda motor metik Honda jadi semakin banyak. Di metik berkapasitas mesin 150cc kini Honda punya tiga pilihan, ada Vario 150, PCX 150, dan ADV 150. Lantas apakah ini akan membuat teman-teman bingung dalam menentukan pilihan saat ingin meminang motor metik 150cc?

Kalau memang ada duit, satuaspal.com tentu tidak akan bingung dalam memilih ketiganya. Saya akan langsung menentukan pilihan pada Honda ADV 150. Kenapa? Begini sih kalau alasan dari satuaspal.com pribadi.

1. Model Terbaru

Dari ketiganya, Honda ADV 150 adalah model yang terbaru. Tentu menjadi kebanggaan tersendiri saat riding di jalan, karena model ini baru tentu jumlahnya masih sedikit, dan pasti kita jadi objek lirikan saat di jalan ataupun di lampu merah.

2. Desain Fresh

Honda ADV 150 adalah motor metik dengan genre adventure dual purpose. Ini bisa kita lihat dari penggunaan model alur ban dan ukuran velg yang beda ukuran, besar di depan, seperti halnya motor trail. Dari keseluruhan, ADV 150 memiliki desain yang fresh, mirip mogenya XADV 750cc.

Saya sih tidak memikirkan komparasi-komparasian, tapi kalau teman-teman mau membandingkan spesifikasinya bisa dilihat di tabel yang saya comot dari motogokil.com berikut.

Itu tadi alasan saya mengapa memilih ADV 150 jika punya duit, dibandingkan dengan memilih Vario 150 ataupun PCX 150. Tapi sayang, hingga saat ini belum ada duit sih, ya wes saya kembali saja naik Beat Street. Salam satu aspal!

9 Comments

  1. kalau ADV150 dibandingkan dengan SH150i, lebih worth to buy yg mana?
    mengingat harga SH150i (kalau dihitung dengan diskonnya) mepet dengan harga ADV150 ABS.

    • Saya rasa beda kelas mas, masing-masing memiliki prestise dikelasnya. SH150i juga keren dan worth dan juga bonus tampil beda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*