New CB150R Street Fire Festival Motor Laki Jawa Tengah

satuaspal.com – Teman-teman sekalian, Main Dealer Astra Motor Jateng menggandeng komunitas sepeda motor Honda New CB150R StreetFire di Jawa Tengah mengadakan kegiatan menarik bertajuk ‘New CB150R StreetFire Festival Motor Laki’ pada 27-28/4. Info ini memang telat satuaspal.com peroleh teman-teman, harap dimaklumi yach.

Dengan tagline ‘Ride More, Do More, Astra Motor Jateng mengajak 81 bikers Honda New CB150R StreetFire yang berasal dari kota Semarang dan Jepara dan berasal dari komunitas Honda StreetFire Club Indonesia (HSFCI) Semarang, HSFCI Jepara dan Paguyuban Motor Honda Jepara untuk menjajal kenyamanan dan performa motor untuk touring jarak jauh sambil melalui berbagai medan jalan.

Mahakarya Andhika selaku PIC Community Astra Motor Jateng mengatakan kegiatan New CB150R StreetFire Festival Motor Laki merupakan kegiatan untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota komunitas sekaligus dapat digunakan untuk refreshing dengan melintasi di alam bebas.

Berangkat dari kantor Main Dealer Astra Motor Jateng, rombongan menuju ke Kabupaten Jepara pada Sabtu (27/4) sore. Perjalanan menuju Kabupaten Jepara memakan waktu 3 jam kurang berkendara menggunakan sepeda motor. Lokasi yang dituju oleh para bikers New CB150R StreetFire ini adalah Pantai Bondo, Jepara. Di sini, para bikers diajak untuk merasakan tidur di alam bebas dengan konsep camping. Untuk semakin mempererat tali silaturahmi antar bikers, para peserta Festival Motor Laki ini juga melakukan sesi sharing antar komunitas.

Setelah kegiatan sharing bersama, para bikers New CB150R StreetFire akhirnya beristirahat untuk melanjutkan perjalanan esok paginya, yaitu touring kembali ke Pati untuk menghadiri acara anniversary dari HSFCI Pati.

“Kami dari Main Dealer ingin mengajak komunitas New CB150R StreetFire untuk menghabiskan akhir pekan dengan kegiatan yang menyenangkan, selain dengan touring sebagai kegiatan yang mereka suka, kami juga sekalian refreshing karena kebanyakan anggota komunitas ‘kan pekerja, jadi butuh refreshing di alam supaya bisa menjalani hari senin dengan produktif,” terang Mahakarya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*