[Video] Cara Setel Windshield Honda ADV 150… Semudah Itu…

satuaspal.com – Teman-teman sekalian, satuaspal.com masih mau membahas tentang Honda ADV 150, nggak papa kan ya. Ya gimana lagi sob, sepeda motor ADV 150 ini memang benar-benar baru dan rasanya nggak habis-habis untuk dibahas. Semua yang ada di Honda ADV 150 ini cukup menarik perhatian, apalagi fitur-fiturnya. Dan salah satu fitur yang baru dan menarik itu ya di windshieldnya.

Honda ADV 150 memiliki fitur adjustable windshield, yang artinya windshield tersebut bisa diatur posisi atau ketinggiannya. Ada dua posisi windshield yang bisa disetel pada Honda ADV 150, masing-masing posisi mempengaruhi arah angin ke rider saat motor dikendarai. Dan ternyata cara mengatur posisi windshield pada Honda ADV 150 itu guampang banget sob, cara kerja pengaturannya ternyata cukup sederhana.

“Caranya tinggal tarik dua knop di sisi kanan-kiri windshield dan geser ke atas atau ke bawah maka posisinya akan berubah,” jawab Endro Sutarno, Technical Service Division dari PT AHM.

Nah setelah dilakukan cara tersebut di atas, setelah knop dilepas, secara otomatis knop akan terkunci dengan sangat kuat. Ternyata memang cuma sesederhana itu lho teman-teman. Jika penjelasan di atas belum jelas, teman-teman bisa menonton video YouTube dari satuaspal.com berikut.

Jadi, cara mengatur atau setel posisi windshield Honda ADV 150 memang tidak bisa dilakukan secara elektrik dengan memencet tombol seperti pada Honda Forza 250 ya teman-teman, melainkan dengan cara manual, tarik knop, geser ke atas atau bawah, lalu lepas knop. Semoga artikel dan video ini bisa memberikan gambaran untuk teman-teman semua bagaimana cara mengatur atau setel windshield Honda ADV 150. Salam satu aspal!

4 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. ADV 150, Genio, dan Monkey Terlaris di GIIAS 2019 – satuaspal.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*