Share Kisah Perjuanganmu di Suzuki #KerenDalamBerjuang… Bisa Dapat GoPro Hero 7, Helm AGV, Garmin Smart Watch dan Suzuki Ecstar Jaket…

satuaspal.com – Teman-teman satu aspal sekalian. Saya ada info menarik dari PT. Suzuki Indomobil Sales nih, kalau bukan teman, sampeyan nggak akan saya kasih tahu. Hehe.. Soalnya ini info berharga dan sangat menarik, karena apa, karena Suzuki telah menyediakan GoPro Hero 7, Helm AGV Fluid, Garmin Vivoactive 3 Smart Watch, Suzuki Ecstar Polo Shirt, dan Suzuki Ecstar Jaket untuk kalian semua. Caranya gimana mase biar bisa dapetin itu semua?

Sekali lagi sob, kalau bukan teman, sampeyan nggak akan saya kasih tahu. Haha… Semua barang-barang keren yang telah saya sebutkan di atas merupakan barang yang telah disediakan oleh PT. SIS untuk kalian semua yang mau ikutan sebuah kompetisi menarik. Perlu teman-teman ketahui, saat ini, PT. SIS tengah menggelar kompetisi menulis cerita yang menarik dan inspiratif yang berhubungan dengan perjuangan dalam hidup. Teman-teman bisa menshare kisah inspiratif teman-teman tentang perjuangan hidup yang paling diingat.

Teman-teman bisa menuliskan kisah tersebut di mikrosite http://kerencarabaru.suzuki.co.id, atau dengan mengklik banner iklan Suzuki yang ada di sisi atas blog ini, selanjutnya ikuti mekanismenya yakni dengan menulis cerita, melengkapi formulir pendaftaran, kirim cerita, kemudian share ke Instagram dengan hastag #KerenDalamBerjuang. Ingat, semuanya dilakukan di microsite tersebut ya. Dan bagi yang terpilih, hadiah berikut telah disiapkan oleh Suzuki.

Hadiahnya cukup menggiurkan bukan, yuk sok ah ikuti kompetisi Suzuki #KerenDalamBerjuang sekarang juga. Sekali lagi cara ikutan kompetisi Suzuki #KerenDalamBerjuang ini bisa langsung teman-teman kunjungi microsite http://kerencarabaru.suzuki.co.id atau dengan langsung mengklik banner iklan Suzuki pada blog ini. Selamat berjuang, semoga menang. Salam satu aspal!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*