Nih Aksesoris Resmi Yamaha Lexi… Harga Mulai Rp 45.000…

Yamaha Lexi adalah sepeda motor metik maxi dengan kapasitas mesin paling kecil, 125 cc. Namun tidak bisa diremehkan, karena meski hanya 125 cc, namun Yamaha Lexi telah dibenamkan fitur unggulan, VVA (Variable Valve Actuation) yang akan membuat Yamaha Lexi tetap bertenaga dalam setiap putaran mesin. Yamaha Lexi juga memiliki fitur unggulan lain, Smart Key System, speedometer full digital dengan ukuran besar, soket charger, lampu utama LED yang terangnya masyaAllah, dan masih banyak lagi.

Dan untuk pecinta Yamaha Lexi, Yamaha secara resmi merilis aksesoris Yamaha Lexi yang bisa ditebus mulai harga Rp 45.000 saja. Aksesoris Yamaha Lexi tersebut antara lain ada cover front fork, low down seat, top box, rear carier shad, bracket backrest, backrest shad, dan USB charger kit.

Cover front fork dibanderol Rp 45.000 dengan material : PA (Polyamide), (Nylon) Fungsinya untuk melindungi front fork dan membuat tampilan menjadi lebih kokoh.

Low Down Seat, ini sangat ditunggu-tunggu untuk biker dengan tinggi badan seperti mase, 155 cm. Harga aksesoris ini Rp 240.000. Dengan material kulit sintetis. Aksesoris ini membuat tinggi jok turun 3 cm.

Yamaha 30 L Top Box, dengan kapasitas 30 liter, Dirancang dengan ukuran yang sesuai untuk penggunaan di dalam maupun luar kota (compact design). Dapat menyimpan berbagai perlengkapan motor seperti helm full face, jaket, jas hujan, dan sebagainya. Serta dilengkapi juga dengan baseplate tombol pembuka. Harganya Rp 980.000.

Braket top box, dengan harga : Rp 395.000, untuk konsumen yang membutuhkan kapasitas ekstra untuk penyimpanan yang inline dengan Yamaha 30 L Top Box with Kit Case Support, Yamaha merancang bracket top box khusus untuk unit Lexi dengan posisi di bagian belakang yang tetap nyaman karena tidak mengganggu posisi duduk penumpang.

Bracket Backrest Shad: Rp 390.000 dan Back Rest Shad Harga : Rp 450.000 untuk kenyamanan merupakan hal yang penting saat berkendara, tak hanya untuk pengemudi tapi Yamaha juga memperhatikan kenyamanan untuk penumpang. Tersedia aksesoris back rest yang berfungsi untuk memberikan kenyamanan ekstra bagi penumpang. Desainnya terintegrasi tanpa harus melepas handle pegangan untuk penumpang. Bahannya berkualitas tinggi yang inline dengan kursi standar. Memiliki bracket yang mudah diaplikasikan pada unit motor Lexi dengan kontruksi material bracket yang kuat untuk menahan beban penumpang.

USB charger kit harga Rp 110.000. Memiliki output yang stabil dengan kapasitas 2 ampere, dilengkapi dengan LED Light Indicator. Charging port yang memberi kemudahan agar dapat melihat posisi port USB dengan jelas dalam keadaan gelap.

Nah… Selamat memborong aksesoris resmi Yamaha Lexi buat teman-teman semua…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*