Sudah Tujuh Tahun Terbang… Nggak Kerasa…

Nggak kerasa aja sih, umur blog yang mase buat ini ternyata sudah tujuh tahun. Sudah bukan Taman Kanak-Kanak lagi, melainkan sudah mulai Sekolah Dasar. Memang sih kalau sudah ngomongin hobi, rasanya ya enjoy ngejalaninnya dan asyik aja, tidak ada beban. Berawal dari rajin baca MotorPlus pas masih kuliah di Jogja, terus pindah ke Solo baru mengenal yang namanya blog otomotif. Dulu ada tmcblog.com dan iwanbanaran.com yang selalu mase buka di komputer kantor, pas jam istirahat. Itupun gara-gara ada teman yang buka, mase jadi tahu dan semakin tertarik.

Berawal dari hanya membaca kedua blog tersebut, mase kok jadi tertarik untuk coba membuat blog. Dengan belajar otodidak, akhirnya mase berhasil membuat sebuah blog dengan nama suprahitamputih.wordpress.com yang lalu berganti nama myfitr.wordpress.com, ganti lagi jadi satuaspal.wordpress.com, hingga akhirnya menjadi satuaspal.com.

Isi blog ini awalnya diketik dari komputer kantor saat jam istirahat. Seiring waktu mase bisa membeli smartphone dan hingga sekarang setiap artikel terlahir dari smartphone yang hanya diketik dengan satu jari.

Oke, semoga blog ini ke depan bisa menyajikan informasi yang berguna buat para pembacanya. Salam satu aspal… Aku ulang tahun… Horeee…

Terima kasih untuk para sponsor yang selama ini telah bekerjasama dengan satuaspal.com… Terima kasih Honda, Suzuki, Yamaha, Moladin, Paxel, dan lain-lain… Terima kasih teman-teman jatengmotoblog yang rajin-rajin nulisnya… Terima kasih teman-teman blogger se-Indonesia… Terima kasih pembaca… Terima kasih semuanya… Merdekaaa!!!!

13 Replies to “Sudah Tujuh Tahun Terbang… Nggak Kerasa…”

Leave a Reply

Your email address will not be published.