Honda ADV 150 untuk Tinggi Badan 167 cm

Mase sudah bertemu dengan Honda ADV 150 secara langsung. Meski hanya dalam posisi statis, Mase juga sudah berhasil meraba tinggi jok Honda ADV 150 dan mendapat impresi tinggi jok Honda ADV 150 untuk tinggi badan 155 cm. Dan ternyata, selain genrenya yang berbeda, Honda ADV 150 memiliki tinggi jok di atas rata-rata, artinya di atas Honda PCX 150 dan juga Yamaha NMax. Ini masuk akal karena Honda ADV 150 memang didesain untuk berpetualang, yang artinya bisa melibas berbagai kondisi jalan tanpa takut nggasruk.

Karena kebetulan datang ke dealer Pratama Kurnia Kasih tidak sendiri alias ditemani Trisno, tidak pakai lama, Trisno yang memiliki tinggi badan 167 cm langsung mase suruh naik saja ke atas jok Honda ADV 150. Hasilnya… Dengan tinggi badan 167 cm, Trisno dapat menjangkau lantai dengan baik, hampir sempurna dan tidak jinjit. Terlihat nyaman tidak dipaksakan seperti saat mase mencoba duduk di atas Honda ADV 150. Bisa diambil kesimpulannya sih gini, Honda ADV 150 sepertinya cocok untuk tinggi badan 160 cm ke atas.

Berikut perbandingan ketika tinggi badan 155 cm versus tinggi badan 167 cm ketika berada di atas jok Honda ADV 150 yang memiliki tinggi tempat duduk 795 mm atau 79,5 cm.

Sebenarnya gampang sih ngakalin tinggi jok kayak gini, bisa dengan dipapras, turunin sokbreker depan, atau ganti ukuran ban lebih kecil… Tapi ya kenyamanan akan tergadaikan… Padahal mase sudah sering minum susu, tapi tetep saja nggak tinggi-tinggi, apa jangan-jangan susunya yang salah… Hihi…

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*