Nama Pemenang Kompetisi Teknisi dan Service Advisor AHASS ke 26

Sobat satu aspal! Untuk mendapatkan teknisi dan service advisor Honda terbaik, dilakukan seleksi yang diikuti oleh 5.522 teknisi dan 1.697 Service Advisor AHASS yang disaring dari 20.224 teknisi dan 3.399 Service Advisor AHASS dari seluruh Indonesia pada periode Januari – Juli 2019. Setelah melalui tahapan seleksi regional yang ketat, terpilih sebanyak 28 teknisi dan 28 Service Advisor terbaik dari 3.788 AHASS se-Indonesia yang siap berkompetisi di tingkat nasional. Selanjutnya, kompetisi tingkat nasional ini akhirnya kemarin telah dilangsungkan secara sukses di kota Semarang. Dan berikut ini para pemenangnya.

Setelah menjalani serangkaian tes di kota Semarang dalam kontes Teknisi dan Service Advisor AHASS yang dihadiri oleh para pejabat PT. Astra Honda Motor dan juga para pejabat main dealer, akhirnya diperolehlah nama-nama para pemenang, yakni teknisi dan service advisor AHASS terbaik. Berikut nama-namanya sob.

Kategori Teknisi

1. Agung Prasetyo – Astra Motor Semarang
2. Ahmad Nur Samsurianto – PT Mitra Phinastika Mulia Surabaya
3. Syahrul Mubarak – Astra Motor Makassar

Kategori Service Advisor

1. Masngudin – PT Daya Adicipta Motora
2. Agus Darmawan – PT Capella Dinamik Nusantara Aceh
3. Ariyo Seno Adi Andani – PT Mitra Phinastika Mulia Surabaya

Teknisi dan Service Advisor AHASS terbaik yang meraih peringkat 1 dalam AHM-TSC 2019 mendapat apresiasi dari AHM berupa 1 unit motor New Honda PCX dan berkesempatan mewakili Indonesia di ajang kompetisi teknik tingkat International, Asia Oceania Honda Technician Skill Contest 2020 di Thailand dan Honda Global Technician Contest 2021 di Jepang. Sementara itu, juara 2 kompetisi ini mendapatkan masing-masing 1 unit New Honda CB150 Verza. Lalu untuk teknisi dan service advisor AHASS yang memperoleh juara 3 mendapatkan New Honda BeAT Sporty.

Itu tadi nama-nama pemenang Astra Honda Motor Technical Skill Contest 2019 yang kemarin digelar di Semarang. Selamat buat para pemenang!

Leave a Reply

Your email address will not be published.