Mengejutkan Alex Rins Juara di Silverstone

Motogp paling bikin dag dig dug

Motogp Silverstone 2019 menjadi seri motogp yang paling membuat mase dag dig dug. Dari awal mase kira Rossi bakalan bisa bertahan terus di posisi kedua, eh malah diserobot oleh Alex Rins dan Rins sukses berada di posisi belakang Marquez sejak menyalip Rossi hingga lap terakhir. Bahkan beberapa kali Rins berhasil mengungguli Marquez di beberapa tikungan. Namun, top speed Marquez nampaknya tak terkalahkan ketika berada di trek lurus. Hingga akhirnya secara apik, di tikungan terakhir Rins mengambil sisi dalam dan melibas Marquez di depan garis finish, tipis banget.

Dovizioso VS Quartararo

Sementara dari kubu Ducati, lagi-lagi Dovizioso harus menerima apes. Kali ini karena kesalahan Quartararo yang ngesot pasca start dimulai, dan Dovizioso dalam posisi tidak beruntung, pas menabrak motor Quartararo. Terlihat percikan api hingga membakar motor Ducati. Kabar baiknya, dalam kecelakaan ini Dovizioso tidak mengalami patah tulang, dan Dovizioso menjalani pemeriksaan kepala.

Motogp Silverstone 2019 akhirnya finish dengan posisi Alex Rins – Marc Marquez – Vinales… Sementara Rossi ada di posisi keempat…

Leave a Reply

Your email address will not be published.