Unik, Pratama Kurnia Kasih Karanganyar Arak Sepeda Motor Konsumen dengan Pakaian Adat di Hari Pelanggan Nasional 2019

satuaspal.com… Mas bro sekalian, seperti yang telah kita ketahui bersama, tanggal 4 September 2019 menjadi hari yang istimewa karena kita rayakan sebagai Hari Pelanggan Nasional. Ada yang unik dari perayaan Hari Pelanggan Nasional 2019 yang diadakan khususnya di dealer Honda Pratama Kurnia Kasih Karanganyar. Untuk merayakan Hari Pelanggan Nasional 2019, jajaran karyawan dealer Honda pertama dan terpercaya ini masing-masing memakai pakaian adat daerah di Indonesia.

Dengan menggunakan pakaian adat daerah di Indonesia seperti kain lurik, pakaian adat Bali, pakaian adat Lampung, dan juga Padang, para jajaran karyawan dealer tetap melayani pelanggan dengan antusias. Pakaian adat yang mereka kenakan seperti membawa semangat tersendiri.

Semangat perayaan Hari Pelanggan Nasional 2019 di dealer Pratama Kurnia Kasih Karanganyar tidak hanya terlihat di dalam dealer. Ternyata mereka juga memiliki agenda lain dalam merayakan Hari Pelanggan Nasional 2019, salah satu yang unik yakni dengan adanya arak-arakan mengantar sepeda motor pesanan pelanggan dengan tetap memakai pakaian adat daerah, dari dealer hingga ke rumah pelanggan di daerah Jetis, Suruh Kalang, Jaten.

Perayaan Hari Pelanggan Nasional 2019 ini juga dirayakan oleh dealer Pratama Kurnia Kasih Karanganyar dengan mengantarkan kue ulang tahun istimewa kepada pelanggan setia mereka yakni pemilik warung bakso Jumbo yang terletak di Jatigading, Kaliboto, Mojogedang.

Last… Selamat merayakan Hari Pelanggan Nasional 2019… Meraih mimpi bersama Honda, satu hati Indonesia… Salam satu aspal…

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: