Launching Honda ADV-150 Jawa Tengah : Persiapan Touring ADV-150 Solo-Tawangmangu-Candi Cetho-Kemuning-Solo

Salam satu aspal… Launching Honda ADV-150, persiapan touring ADV-150 Solo-Tawangmangu-Candi Cetho-Kemuning-Solo…

Mas bro… Hari ini Sabtu tanggal 28 September 2019, main dealer Honda Jawa Tengah, Astra Motor Jateng mengadakan acara launching Honda ADV-150. Acara ini bertempat di The Park Mall Solobaru, Surakarta. Nah dalam rangkaian acara ini yang menarik adalah para blogger dan media diajak oleh main dealer Honda Jawa Tengah untuk menggeber langsung Honda ADV-150. Menariknya, bukan hanya city touring, tapi kita bakal touring jauh ke Tawangmangu.

Dalam rangka launching resmi Honda ADV-150 Jawa Tengah, Astra Motor Jawa Tengah mengajak blogger, vlogger, dan media untuk touring naik Honda ADV-150 dari Solo ke Tawangmangu. Sungguh sebuah touring yang akan sangat berkesan buat kita semua yang ikut. Selain ke Tawangmangu, kita juga akan melanjutkan perjalanan ke kebun teh Kemuning, Karanganyar. Nah di sana kita akan ngeteh-ngeteh di kedai Ndoro Donker.

Sejumlah 20 unit Honda ADV-150 baru plat nomor STCK akan kita geber dari The Park Mall Solobaru ke Tawangmangu dan Kemuning. Kita akan tahu nih bagaimana sih rasanya Honda ADV-150 untuk digeber dijalan yang berkelok-kelok dan naik turun di kawasan Tawangmangu dan Kemuning.

Bagaimana review dan keseruan dari acara ini… Simak terus satuaspal.com gaess…

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: