Suzuki Nex II Cross Kuning Pakai Stang Honda Beat Street Keren Banget

Suzuki Nex II Cross kuning pakai stang Honda Beat Street keren banget

Selamat pagi mas bro dan salam satu aspal nggeh… Beberapa waktu yang lalu, PT. SIS telah melaunching produk terbaru mereka Nex II Cross. Produk ini sendiri bisa dibilang tidak baru-baru amat, karena hanya varian lain dari Nex II yang telah eksis sebelumnya.

Menyandang embel-embel “cross” di belakang namanya, banyak yang berharap jika Nex II Cross akan terlahir dengan tidak hanya menggunakan ban dual purpose, tapi juga pemakaian stang telanjang. Karena kita semua tahu mas bro, hanya Suzuki yang belum punya metik entri level dengan stang jenis terbuka bak motor sport ini.

Angan-angan hanya sebatas angan-angan mas bro, begitu lahir, jedeerrrr!!! Kita hanya disuguhi Nex II dengan perbedaan penggunaan ban dual purpose yang sudah tubeless. Meski memang tidak bisa dipungkiri, striping dan pilihan warna Suzuki Nex II Cross memang keren banget.

Bukan orang Indonesia kalau tidak bisa modif-modif. Nah satuaspal.com melalui blog 78deka.com menemukan beberapa foto hasil modifikasi Suzuki Nex II Cross yang dipakaiin stang jenis telanjang. Modifikasi ini sendiri menggunakan stang milik Honda Beat Street serta pemakaian speedometer milik Yamaha XRide lama. Simak deh mas bro gambar berikut.

Menurut informasi, untuk modifikasi Suzuki Nex II Cross pakai stang telanjang Honda Beat Street, speedometer XRide, dan tetek bengek lain ini menghabiskan dana Rp 1,5 juta saja.

Sekian artikel modifikasi Suzuki Nex II Cross warna kuning pakai stang Honda Beat Street… Semoga menginspirasi pagi panjenengan mas bro…

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*