Pengalaman Ikut Safety Riding Gojek Bersama Rivat Drive Labs

Pengalaman ikut safety riding Gojek bersama Rivat Drive Labs…

Sugeng enjing mas bro sadayana, salam satu aspal buat panjenengan. Kali ini mase mau share kembali pengalaman menjadi driver Gojek. Ceritanya kemarin pada hari Selasa tanggal 3 September 2019, mase telah mengikuti pelatihan berkendara aman atau ngetrennya disebut safety riding yang diadakan oleh Gojek untuk para driver. Gimana ceritanya…

Yuk ah lanjutttt… Jadi ceritanya, sebelum mase hadir di safety riding Gojek ini, mase terlebih dahulu mendapat pesan blast dari PT. Gojek Indonesia lewat aplikasi driver. Pesan itu isinya ya suruh datang ke safety riding pada tanggal yang tertera dan sifatnya wajib. Kan asem tenan tuh pakai kata wajib. Akhirnya ya mau nggak mau harus datanglah saya tu. Kebetulan waktu itu safety riding Gojek Solo ini diadakan di Lotte Mart.

Pesertanya buanyak banget mas bro. Ada dari Klaten, Wonogiri, Sragen, lah pokoknya sak Solo Raya gitu deh. Safety riding Gojek ini ternyata bekerjasama dengan RDL aka Rivat Drive Labs yang merupakan sekolah safety riding miliknya om Rivat Sungkar yang pembalap itu.

Dalam pelatihan safety riding driver gojek ini pertama kita diajari secara teori, lantas selanjutnya kita praktek langsung dengan menaiki kendaraan bermotor. Ada praktek berputar, lewati rintangan, berbelok, pengereman, dan lain-lain. Masing-masing driver gojek ternyata harus praktek langsung sendiri-sendiri mas bro, jian asem tenan makanya waktunya sampai seharian full, lha wong pesertanya ada 250 driver.

Setelah menyelesaikan semua praktek kita diakhir acara akan diberi sertifikat serta pin asik yang menunjukkan bahwa kita sudah menjadi driver tersertifikasi pelatihan safety riding. Dan pelatihan safety riding gojek ini menurut mase memang sangat berguna untuk para driver demi kelancaran dan keselamatan di jalan raya, baik saat membawa order maupun saat riding cantik lainnya.

Ikut safety riding gojek jelas tidak ada ruginya mas bro karena kita mendapatkan ilmu yang sangat berharga untuk berkendara di jalan raya, mana gratis lho mas bro karena sudah dibayari sama PT. Gojek Indonesia Jakarta. Terima kasih Gojek… Jossss salam satu aspal…

2 Replies to “Pengalaman Ikut Safety Riding Gojek Bersama Rivat Drive Labs”

Leave a Reply

Your email address will not be published.