FreeGo… Best Buy Matic di Bawah 20 Juta Rupiah…

FreeGo… Best Buy Matic dibawah 20 juta rupiah...

Salam satu aspal sob! Motor Plus dalam gelaran Motor Plus Award 2019 mengganjar Yamaha FreeGo sebagai Best Buy Matic 2019. Yamaha FreeGo mendapat predikat Best Buy Matic, selain karena value for money (dengan harga beli dibawah 20 juta), motor skutik dengan mesin 125 cc ini dinilai berkualitas dengan memiliki fitur canggih yang biasanya hanya dimiliki skutik premium, teknologi yang mumpuni, serta performa (power dan torsi) yang unggul dikelasnya.

Yamaha FreeGo berhasil menjadi labuhan hati para pencinta motor skutik, karena memiliki fitur canggih, seperti fitur Smart Front Fuel, yaitu pengisian bahan bakar di bagian depan sehingga menjadi lebih praktis tanpa harus membuka jok. Selain itu, skutik ini memiliki Electric Power Socket yang memudahkan pengendara untuk mengisi daya baterai gadget saat berpergian, sehingga kini berpergian jarak jauh tak perlu ragu. Dan salah satu favorit pengendara adalah memiliki bagasi yang besar seperti Yamaha NMAX, membuat pengendara lebih praktis untuk menyimpan barang.

Satuaspal.com sendiri pernah secara langsung mencoba fitur-fitur dari Yamaha FreeGo. Satuaspal.com sangat senang dengan fitur Smart Front Fuel dan bagasi besar yang dimiliki oleh Yamaha FreeGo.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*