Bukan Gisel

Salam satu aspal sob!

Oke, berita buruk untuk para penikmat video artis. Pasalnya video artis yang lagi viral saat ini, nyatanya bukanlah Gisel yang sesungguhnya. Seperti yang kita semua sudah pada tahu nih sob, sejak Selasa atau Rabu kemarin, jagat pemberitaan dihiasi dengan berita video viral artis Gisel Anastasia. Tapi, yah ternyata bukan.

Setelah menonton secara langsung video artis yang sedang viral, Gisel membantah bahwa wanita dalam video tersebut bukanlah dia. “Jadinya akhirnya perlu (nonton), supaya gue bisa menjelaskan, apa saja yang nggak sama,” ujar Gisel, seperti saya kutip dari tribunsolo.com.

“Warna rambut, potongan rambut, gaya riasan matanya berbeda, bentuk tubuh saya hafal banget, bentuk detailnya saya hafal,” ungkap Gisella Anastasia.

“Satu lagi, itu cewek mulus banget, kalau saya kan sudah pernah melahirkan dan punya anak, nggak semulus itu,” akunya. “Saya mah banyak belang-belangnya hahaha, pokoknya pas ditonton ini sih ngaco,” lanjutnya.

Saya sendiri percaya dengan pernyataan Gisel karena diperkuat oleh postingan Gading Marten, “HOAX”. Secara, Gading Marten lah yang tentu saja pernah melihat tubuh Gisel secara langsung, tanpa sehelai benangpun. Bagaimana saya bisa membantah pernyataan Gading Marten tersebut.

Alasan kedua saya percaya bahwa itu bukanlah Gisel adalah penggunaan bahasa dalam percakapan yang terdengar dalam video viral artis tersebut, terdengar seperti bukan bahasa Indonesia ataupun boso Jowo. Wes, pokoknya percaya saja, kalau wanita dalam video viral artis tersebut bukanlah Gisel.

~ enjoy riding

11 Replies to “Bukan Gisel”

Leave a Reply

Your email address will not be published.