Maxi Yamaha Day 2019 Dieng Ramai Banget, Band Kotak Usir Dinginnya Malam Dieng

Salam satu aspal sob!

Yap, pasti sudah pada tahu kan ya, hari Sabtu dan Minggu tanggal 26, 27 Oktober 2019 ini di negeri di atas awan dataran tinggi Dieng digelar event spektakuler Maxi Yamaha Day 2019. Nah event ini ramai banget nih sob dan sukses dihadiri oleh lebih dari 1000 bikers yang datang dari daerah Jawa Tengah dan Yogyakarta. Dan yang menarik, PT. YIMM dan Yamaha Jateng juga mengundang Band Kotak untuk menghangatkan Dieng.

Yamaha Maxi Day merupakan event gathering yang diselenggarakan PT Yamaha Indonesia Motor Mfg setiap tahun sebagai apresiasi untuk konsumen produk Maxi Yamaha (N-Max, X-Max, Aerox 155 VVA, Lexi). Yamaha Maxi Day tahun 2019 ini diselenggarakan untuk ketiga kalinya (3rd anniversary) di beberapa tempat di seluruh Indonesia.

Maxi Yamaha Day 2019 Dieng

Yamaha Maxi Day 2019 yang diselenggarakan di Lapangan Pandawa Dieng Kab. Banjarnegara pada 26-27 Oktober merupakan puncak rangkaian event-event Maxi Day 2019 sebelumnya dan diikuti oleh 1000 konsumen produk Maxi Yamaha. Yamaha Maxi Day 2019 di Dieng terdiri dari 3 kegiatan utama yaitu City Turing, Maxi Yamaha Modification Contest, Camping dan Aksi Green Campaign (penghijauan).

1000 Peserta Maxi Day 2019 di Dieng berasal dari seluruh kota/kabupaten di Jawa Tengah dan DIY. Selama event berlangsung peserta mendapat fasilitas kaos, tenda camping, sleeping bag, makan/minum, dan asuransi. Peserta juga berhak mengikuti undian doorprize berhadiah utama 1 unit motor Yamaha.

Band Kotak di Maxi Yamaha Day Dieng 2019

Event Maxi Day 2019 di Dieng dikemas dalam bentuk CAMPING EXPERIENCE di kawasan Dataran Tinggi Dieng sehingga memberikan pengalaman berbeda dan peserta juga bisa meng-explore keindahan kawasan ini. Puncak acara pada Sabtu Malam (26 Oktober) digelar dengan penyalaaan bersama api unggun oleh perwakilan konsumen/komunitas dan ditutup dengan penampilan KOTAK BAND.

So, malam minggu di Dieng yang begitu dingin, ditambah dengan sore hari yang diguyur hujan deras, semua kedinginan itu sirna berganti dengan hangatnya kebersamaan Maxi Yamaha Day 2019 Dieng seiring dengan penampilan Tantri dan kawan-kawan yang begitu energik.

~ enjoy riding

2 Replies to “Maxi Yamaha Day 2019 Dieng Ramai Banget, Band Kotak Usir Dinginnya Malam Dieng”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: