Lewat Aplikasi Welove Honda, Begini Cara Daftar Honda Bikers Day 2019

Salam satu aspal mas bro! Ketemu lagi dengan satuaspal.com. Meskipun bisa dibilang terlambat, kali ini saya akan membahas tentang cara mendaftar Honda Bikers Day 2019. Kenapa saya bilang terlambat, karena pendaftaran Honda Bikers Day 2019 sendiri telah dibuka sejak hari Senin 4 November 2019 kemarin.

Honda Bikers Day 2019 sendiri merupakan even terbesar Honda yang rutin dilakukan setiap tahunnya. Di even Honda Bikers Day 2019 ini, Honda akan mengumpulkan ribuan bikers Honda untuk berkumpul dan menikmati segala acara yang telah disiapkan di satu tempat, Ambarawa.

Even Honda Bikers Day 2019 Ambarawa merupakan even nasional dari Honda Bikers Day 2019 yang telah digelar dibeberapa regional seperti di Sumatra, Kalimantan, dan Sulawesi. Maka Honda Bikers Day 2019 di Ambarawa inilah puncaknya.

Untuk bisa mengikuti acara Honda Bikers Day 2019 Ambarawa, bikers Honda terlebih dahulu harus melakukan registrasi. Dan registrasinya bisa dibilang cukup mudah karena bikers tidak perlu datang ke suatu tempat, cukup dengan mendownload aplikasi Welove Honda di Play Store.

Cara Mendaftar Honda Bikers Day 2019 Ambara

Agar bisa ikut dalam even besar Honda Bikers Day 2019 Ambarawa, mas bro harus melakukan registrasi data dengan mendownload aplikasi Welove Honda. Selanjutnya mas bro ikuti saja langkah-langkahnya.

Klik ikon Honda Community. Dan lakukan login dengan menggunakan akun sosial media.

Jika belum mempunyai HCID atau Honda Community ID, mas bro harus mendaftar terlebih dahulu.

Lakukan registrasi dengan mengisi semua isian sesuai dengan identitas yang berlaku.

Kembali ke menu utama, klik ikon check list untuk tahu nomor HCID nya plus QR Code.

QR Code berguna untuk di scan di lokasi even.

Klik banner even HBD 2019 Nasional yang akan diikuti.

Klik Join Event.

Tampilan setelah terdaftar di even Honda Bikers Day 2019 Ambarawa.

Cara mendaftar Honda Bikers Day 2019 Ambarawa cukup mudah dilakukan bukan? Satuaspal.com sebenarnya mendapatkan undangan untuk hadir di even Honda Bikers Day 2019 Ambarawa ini, untuk datang atau tidaknya, nanti coba lihat sikon dech. Selamat mendaftar Honda Bikers Day 2019 Ambarawa dan selamat berkumpul di Ambarawa nanti.

~ enjoy riding

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*