Honda ADV 150 Pakai Ban Cacing

Salam satu aspal mas bro dan mbak bro! Kembali lagi bareng satuaspal.com. Kali ini masih bahasan tentang Honda ADV 150. Namun kali ini saya bukan mau membahas sesi test ride atau gimana, tapi saya akan menampilkan sebuah foto yang cukup viral tentang Honda ADV 150.

Seperti yang sudah mas bro dan mbak bro lihat pada foto sampul di atas. Hmmm… Cukup memprihatinkan bukan… Honda ADV 150 yang sejatinya dibekali dengan ban semi dual purpose berukuran besar yang membuat Honda ADV 150 terlihat kekar dan pas banget, pada foto terlampir kita disuguhi Honda ADV 150 dengan ban cacing. Asli mesake melihatnya.

Pada foto sampul terlampir, sepertinya Honda ADV 150 sedang disiksa oleh pemiliknya. Proses pemasangan ban cacing sepertinya belumlah selesai, masih dalam proses, tapi kita sudah bisa melihat gambaran Honda ADV 150 pakai ban cacing, asli ora pantes blas mas bro dan mbak bro.

Selain tidak pantas dilihat, pemasangan ban cacing pada sepeda motor juga memiliki banyak resiko, contoh yang paling tidak membahayakan ban cacing itu mudah sekali bocor, dan contoh yang membahayakan saat melaju dan dilakukan pengereman, kekuatan rem dalam menghentikan laju kendaraan tidak akan maksimal, ujung-ujungnya sampean sendiri yang cilaka, bahkan bisa mencelakai orang lain juga, kan asem tuh.

Wes pokoknya tidak disarankan bagi Anda yang waras untuk memodifikasi ban bawaan pabrik dengan ban cacing. Banyak mudorotnya!

~ enjoy riding

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*