#gaskehondabikersday 2019

Salam satu aspal mas bro dan mbak sist! Masih di satuaspal.com tentunya yes. Kali ini saya akan menulis tentang rencana saya #gaskehondabikersday2019. Seperti yang telah kita ketahui semuanya, PT. Astra Honda Motor bersama dengan main dealer Astra Motor Jawa Tengah, pada hari ini Sabtu, tanggal 30 November 2019 menggelar even terbesar kumpulnya riders Honda, Honda Bikers Day.

Honda Bikers Day atau HBD tahun ini memasuki penyelenggaraan yang ke 11. HBD Ke-11 pada 2019 ini menjadi penanda bahwa pengguna sepeda motor Honda yang tergabung dalam berbagai komunitas, dipersatukan dengan berbagai keragaman. Semua ini sejalan dengan pesan House of Diversity HBD yang digaungkan, bahwa silaturahmi akbar tahunan ini menjadi rumah dari beragam komunitas dan biker Honda. Dan tempat yang dipilih adalah Ambarawa, sebuah kota yang belum pernah saya akrabi.

Nah, rangkaian acara HBD 2019 untuk blogger dan vlogger sebenarnya sudah berlangsung dari hari Kamis tanggal 28 November 2019. Saya kurang beruntung, karena belum bisa hadir dari hari tersebut karena masih disibukkan dengan rutinitas ngantor. Padahal rangkaian acara yang telah disiapkan oleh Astra Motor sangat seru, salah satunya adalah touring naik Honda ADV150 dari Dieng menuju ke Ambarawa. Ahhhh saya memang kurang beruntung…

Planning saya, di hari H inilah saya akan merapat ke HBD 2019 Ambarawa, langsung ke venue. Saya berencana akan berangkat sekitar jam 14.00 wib dari Solo. Semoga perjalanan lancar, sampai ketemu ya dek Via Vallen!!! Tungguin Mase!!!

~ enjoy riding

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*