Yamaha New NMax 155 2020 Akhirnya Dilaunching

Salam satu aspal mas bro dan salam sayang untuk mbak sist semuanya. Ketemu lagi di satuaspal.com dan kali ini saya akan ikut membahas tentang dilaunchingnya Yamaha NMax 155 2020. Kehadiran Yamaha NMax 155 versi baru ini sudah sangat ditunggu-tunggu kehadirannya oleh para pecinta dunia otomotif. Kita cukup penasaran, bagaimana Yamaha akan mengubah NMax untuk melawan Honda PCX dan juga Honda ADV. Dan akhirnya per kemarin semuanya sudah gamblang, tidak ada lagi yang ditutup-tutupi.

Yamaha NMax 155 sudah cukup lama hadir dan belum pernah mendapatkan update yang signifikan oleh Yamaha. Facelift yang pernah dilakukan hanya merubah sokbreker belakang menjadi bertabung dan juga facelift pada bentuk speedometer. Wajar jika Yamaha masih terus mengulur facelift total saat itu, karena Yamaha NMax masih laris manis dan banyak yang suka. Dan akhirnya kemarin, Yamaha Indonesia pun dengan bangga menghadirkan Yamaha New NMax 155 2020.

Yamaha NMax 2020 plek seperti gambar paten yang sebelumnya telah beredar luas di jagat maya ini. Menurut pendapat saya, ubahan Yamaha New NMax 2020 ini sangat keren. Dari depan ke belakang semuanya mantabh. Wajah terlihat semakin sangar mengintimidasi. Windshield juga semakin gede, dan lain-lain semuanya mantabh.

Ada yang unik dibagian ekor menurut saya, yakni dengan hadirnya mata kucing di sisi kanan kiri spakbor belakang. Mungkin menandakan motor ini juga akan diekspor seperti NMax sebelumnya. Mengenai lampu belakang, menggunakan model mirip lampu rem XMax, kok saya lebih suka versi lawas yang lebar ya.

Meski memiliki bentuk yang lebih keren, speedometer Yamaha New NMax 2020 malah terlihat jadul dengan model hitam putih, bukan model negatif display. Tapi untuk fiturnya memang tambah banyak. Speedometer bisa dikoneksikan dengan telepon seluler, keren.

Banyak fitur yang hadir pada Yamaha New NMax 2020 ini, ada Traction Control System, Smart Motor Generator, Stop and Start System, keyless, ABS, lampu hazard, charger, dan lain-lain. Pokoknya fitur Yamaha NMax 2020 ini komplit banget untuk versi ABS nya. Namun konon untuk tipe yang belum ABS, fiturnya tidaklah sekomplit itu.

Dengan bluetooth, Yamaha New NMax 155 2020 bisa dikoneksikan dengan perangkat telepon seluler. Banyak fitur yang bisa diakses dengan aplikasinya, termasuk mengetahui posisi parkir Yamaha New NMax 2020 melalui GPS. Widih keren pol!

Untuk banderol harganya nampaknya kita musti bersabar dulu menunggu info selanjutnya dari PT. YIMM bro. Dengan fitur-fitur dan desain terbarunya, saya rasa Yamaha NMax 2020 akan tetap menjadi idola bikers.

~ enjoy riding

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: