Gaya Via Vallen Endut Saat Bergoyang di Honda Bikers Day 2019 Ambarawa

Salam satu aspal bor! Ketemu lagi dengan satuaspal.com. Kali ini saya masih akan berbagi kisah dari gelaran akbar kumpulnya bikers Honda Indonesia, apalagi kalau bukan Honda Bikers Day atau HBD 2019 Ambarawa. Yap kebetulan saya datang ya waktu itu, cuma pingin menyapa teman-teman blogger yang lain saja sih, mumpung ngumpulnya dekat.

Kembali ke topik deh bor. Gelaran Honda Bikers Day 2019 Ambarawa itu rame banget. Ada 27.000-an peserta yang terhitung menurut catatan penyelenggara. Jian hora umum memang antusiasme bikers Honda tanah air. Kalau suruh ngumpul pokoke siap bergerak. Dan penyelenggara memang jos gandos karena telah memilih tempat yang tepat.

Lapangan Pangsar Jenderal Soedirman Ambarawa itu ternyata luas banget bor. Buat parkir ribuan motor Honda saja masih terlihat longgar. Dan penyelenggara juga menyediakan panggung yang terpisah dengan tempat parkir. Jadi memang asyik banget nih HBD 2019 Ambarawa ini. Apalagi ditambah hiburan dangdut dari kak Via Vallen, jian komplit tenan, pas untuk menghangatkan badan yang memang lokasi HBD 2019 diguyur hujan sejak sore hingga malam.

Penasaran seperti apa penampilan kak Via Vallen yang endut di HBD 2019? Monggo cekidot foto-foto yang telah dijepret oleh ribydriver.com yang kameranya baru ini. Cekidot Via Vallen endut HBD 2019.

Kira-kira ada yang tahu nggak nih kenapa Via Vallen jadi Via Toon kayak gini? Kira-kira salah makan apa ya? Dengan tubuhnya yang endut saat ini, untunglah suara Via Vallen tetap menggoda, tidak berubah. Dan HBD 2019 menjadi lengkap dengan hiburan dari Via Toon eh Via Vallen. Sampai jumpa di HBD 2020.

~ enjoy riding

10 Replies to “Gaya Via Vallen Endut Saat Bergoyang di Honda Bikers Day 2019 Ambarawa”

Leave a Reply

Your email address will not be published.