Para Ladies Hati-Hatilah, Begal Payudara Marak Lagi

Salam satu aspal bor! Ketemu lagi di satuaspal.com, dan kali ini saya akan membahas tentang maraknya kembali aksi kejahatan begal payudara. Apa sih begal payudara ini? Cekidot dilanjut ke paragraf setelah ini ya bor. Eits kita bukan mau bahas yang saru-saru lho ya.

Begal Payudara

Begal payudara adalah sebuah tindak kejahatan yang dilakukan dengan cara menyentuh dan/atau meremas payudara perempuan, seringkali dilakukan sesambil mengendarai sepeda motor seperti halnya begal.

Tindakan tersebut telah dikabarkan sejak tahun 2015 dan pelakunya biasanya akan dijerat dengan pasal 281 ayat 1 KUHP tentang tidak pidana merusak kesponan di muka umum.

Modus dari tindakan tersebut biasanya adalah tak tahan dengan hawa nafsu. Tindakan tersebut biasanya dilakukan saat wanita yang menjadi targetnya sedang berjalan sendirian di tempat sepi dan pelaku memakai penutup wajah seperti helm atau masker untuk menyamar. Itu yang saya kutip dari Wikipedia.

Dan kejadian begal payudara ini akhir-akhir ini mulai marak. Dari pantauan saya di Facebook pada dua hari ini saya menemukan dua kabar aksi kriminal begal payudara yang terjadi di Solo dan Bantul.

Aksi kejahatan begal payudara yang pertama diketahui dari postingan akun Ratu Nirmala. Aksi begal payudara terjadi di Laweyan, Solo pada pukul 21.30 wib.

Sedangkan postingan kedua dari akun Saiful Hadi. Yang mengabarkan kejadian begal payudara menimpa anaknya saat berangkat sekolah sendirian. Berikut isi postingannya.

BELUM TERTANGKAP, mas ini tanganya jahil pada perempuan/remaja putri…

Kronologi :
Kamis, 5 Desember 2019 jam 06.10 , anak sy kelas 9 SMP biasanya berangkat sekolah diantar istri sy, hari itu naik sepeda onthel karena pas pelajaran olah raga, dijalan bulak antara Greja Ganjuran Bantul dan Joilayan jl. samas di ikuti orang tsb, lalu tanganya pegang bagian dada anak saya, dan dekat Home Stay padi mau diulangi lagi ditamplek tangannya anak saya, sampai Joilayan jl.Samas anak sy keutara orang tsb arah selatan.

Sore hari pulang sampai rumah anak sy menangis lama dan menceritakan kejadian di atas. Hari jumat kami buat laporan ke Polsek Bambanglipuro Bantul.

Ternyata menurut polisi malamnya didaerah Giren Sidomulyo Bblipuro Bantul, ada kejadian yg sama dg ciri ciri pelaku yg mirip yg ngisruh putri saya. Kemungkinan di daerah seputaran Bantul masih ada kejadian yg sama tapi tidak dilaporkan.

Adapun ciri ciri pelaku sesuai yg dilihat anak saya : lelaki umur sekitar 22 sd 25 th, kulit kuning ada kumis tipis, waktu kejadian pakai jaket abu abu, pakai motor vario techno hitam ada lis merah (nomer tidak ingat).

Sementara hanya foto tsb yg bisa dipantau lewat CCTV seputaran selatan greja Ganjuran Bantul. Maaf foto kurang jelas dan plat nomer tidak jelas. Maka bagi yg merasa kenal atau tahu orang tsb mohon bisa hubungi polsek terdekat atau bisa hubungi saya. Karena kami dan teman teman serta pihak polsek Bambanglipuro belum bisa temukan titik terang dg bekal minimnya foto dan informasi.

Bagi mas pelaku semoga cebat tobyat dan ingat semua perbuatan ada balasannya. Dalam hal ini semoga jadi pelajaran untuk orang tua dalam mengawasi putra putrinya dan untuk remaja putri agar lebih hati hati dijalan, apalagi keadaan sepi.

Semoga kejadian ini tidak terulang lagi dan mari menjaga ketertiban,keamanan & kenyamanan wilayah kita. Sekian matur nuwun dan maaf bila bahasanya kurang sopan.

Begal Payudara Tertangkap CCTV

Berikut foto pelaku begal payudara di Bantul yang tertangkap cctv.

Semoga pelaku begal payudara di manapun segera tertangkap dan semoga kita dan keluarga semua selalu dalam lindungan-Nya ya bor, aamiin. Aneh-aneh wae kejahatan jaman sekarang rek…

~ enjoy riding

7 Replies to “Para Ladies Hati-Hatilah, Begal Payudara Marak Lagi”

Leave a Reply

Your email address will not be published.